Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Panorama Bali dari Harris Bukit Jimbaran

Kompas.com - 17/06/2013, 13:19 WIB
Dian Maharani

Penulis

JIMBARAN, KOMPAS.com - Jika Anda memilih sisi selatan Bali sebagai tujuan wisata maupun bisnis, Hotel Harris Bukit Jimbaran bisa menjadi salah satu pilihan menginap. Lokasinya tak jauh dari destinasi wisata andalan di selatan Bali, seperti taman budaya Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland,  Kuta, dan Uluwatu.

Hotel ini memiliki rooftop bar yang menyuguhkan panorama sisi selatan Bali. Sebab, hotel di bawah naungan Tauzia Hotel Management itu terletak di kawasan bukit Jimbaran dengan udara yang sejuk. Dari rooftop-nya Anda dapat melihat Teluk Jimbaran yang menawan dan pepohonan rindang di sekitar. Tak hanya itu, di atas rooftop juga terdapat wedding chapel.

Anda dapat hanya berjalan kaki untuk menikmati keindahan alam dan budaya di Garuda Wisnu Kencana (GWK). Sedangkan, untuk Anda yang ingin menikmati pantai, Hotel Harris menyediakan transportasi gratis ke pantai Pandawa. Untuk menuju pantai cantik di antara tebing-tebing tinggi itu hanya 10 menit dari Hotel Harris.

“Pantai Pandawa yang cantik hanya 10 menit dari sini. Di sana tidak terlalu ramai seperti di Kuta,” kata General Manager Harris Hotel Bukit Jimbaran Louis Poisson di Bali, Sabtu (15/6/2013) malam.

Bagi yang hobi golf, Anda  dapat  bermain di Kuta Golf di Pecatu. Pihak hotel dapat menghubungi Kuta Golf untuk mengantar dan jemput Anda di hotel. Anda juga tak perlu mati gaya jika ingin menghabiskan waktu di hotel bintang empat ini. Ada kolam renang, tempat fitness, spa yang dilengkapi Jacuzzi dan sauna, hingga Dino Kid’z Club untuk si kecil bermain.

Hotel dengan enam lantai ini menyediakan 245 kamar tidur yang berdesain minimalis. Mata anda akan dimanjakan dengan dominasi warna oranye dan putih. “Ini desain atau konsep baru Harris yang dipersembahkan untuk para wisatawan dan pebisnis,” ujar Brand Director Hotel Harris, Christophe Glass.

Hotel yang baru resmi beroperasi 15 Juni 2013 ini memberikan harga kamar Rp 498.000 per malam hingga 31 Juni 2013. Untuk mencapai hotel ini pun hanya 15 menit dari Bandara International Ngurah Rai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com