Kompas.com - 19/06/2013, 20:00 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel Amaris semakin bertambah di Jakarta. Kali ini Hotel Amaris Dr Susilo Grogol resmi beroperasi, Rabu (19/6/2013).

Hotel Amaris Dr Susilo Grogol merupakan hotel ke-57 dalam jajaran Grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Sedangkan dalam kelompok Amaris Hotel, hotel ini merupakan hotel Amaris ke-27.

Acara syukuran dan peresmian Hotel Amaris Dr Susilo Grogol dihadiri CEO Kompas Gramedia Agung Adiprasetyo; Vice CEO Kompas Gramedia sekaligus Direktur Eksekutif PT Amaris International Management Lilik Oetama; Komisaris Utama PT Dian Mitra Cemerlang Tjiu Gunawan Widjaja; Komisaris PT Dian Mitra Cemerlang Kiplongang Akemah, Surjadi Sariputra, Robert Hamdja; Dirut PT Dian Mitra Cemerlang Andre Kusuma; Direktur PT Dian Mitra Cemerlang Welly Angdias; Camat Grogol Petamburan Denny Ramdany; serta Hotel Manager Amaris Dr Susilo-Grogol Reno Mardiansyah.

Hotel Amaris yang ke-11 di Jakarta ini resmi dibuka dengan ditandai pemotongan tumpeng yang dilakukan Tjiu Gunawan Widjaja kemudian diserahkan kepada Agung Adiprasetyo. Selanjutnya CEO Kompas Gramedia menyerahkan tumpeng tersebut kepada Reno Mardiansyah sebagai Hotel Manager Amaris Dr Susilo-Grogol.

Menurut Corporate Promotion Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Vivi Herlambang, Hotel Amaris Dr Susilo Grogol terletak strategis di Jalan Dr Susilo Raya No. 4 Grogol, Jakarta Barat.

"Lokasi ini memudahkan tamu untuk menjangkau Universitas Trisakti dan pusat grosir Roxy Mas. Grogol sangat terkenal karena merupakan wilayah dari Kotamadya Jakarta Barat. Di wilayah ini sangat ramai dengan adanya sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan, pusat bisnis, perdagangan dan pendidikan," katanya.

Hotel Amaris Dr Susilo memiliki 80 smart room yang dilengkapi dengan 2 ruang pertemuan berkapasitas hingga 30 orang. Sebagai harga promosi, hotel ini memberikan tarif sebesar Rp 390.000 yang berlaku hingga 31 Agustus 2013.

Setiap kamar dilengkapi dengan LED TV, Save Deposit Box, Wi-fi internet access, serta penataan seluruh kamar yang bersih, rapih dan modern.

Berkonsep bed & breakfast, gaya chic dan colorful serta letaknya yang strategis menjadikan hotel Amaris ini sebagai pilihan menginap bagi tamu yang melakukan perjalanan wisata atau bisnis di Jakarta.

"Kemudahan tersebut dapat dirasakan tanpa harus merogoh kocek terlalu banyak, karena Hotel Amaris menawarkan tempat menginap yang nyaman, bersih, serta trendi dengan harga terjangkau," tambah Vivi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.