Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/06/2013, 15:15 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
MELBOURNE, KOMPAS.com - Grup hotel internasional Tune Hotels mengumumkan dimulainya penjualan pra pembukaan hotel pertamanya di Australia, yaitu di Melbourne. Tune Hotel Melbourne berada di Jalan 609 Swanston, Carlton terletak berdekatan dengan Universitas Melbourne.

Lokasinya berjarak dua jalan dari Lygon Street serta hanya beberapa menit dari Pusat Distrik Bisnis Melbourne. Hotel dengan 225 kamar ini akan dibuka untuk umum pada tanggal 1 November 2013.

Untuk merayakan kehadirannya, Tune Hotel Melbourne menawarkan harga kamar menarik mulai dari 49 dollar Australia (sekitar Rp 460.000) per malam. Promosi ini tersedia khusus secara online di situs resmi Tune Hotels dan tamu dapat memilih dan membayar fasilitas yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Pemesanan dimulai dari 18 Juni hingga 28 Juni 2013 untuk menginap mulai 1 November 2013 hingga 31 Maret 2014. Tersedia total 1.000 kamar dengan harga promosi tersebut di atas.
 
“Tune Hotel terbaru di Melbourne akan buka di pusat distrik bisnis Melbourne di November bertepatan dengan Spring Racing Carnival Musim Semi Victoria yang terkenal di dunia,” ungkap Perdana Menteri Victoria, Denis Napthine, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com.

Sebagai ibu kota peristiwa di Australia, Melbourne menawarkan beragam kalender acara mulai dari teater, olahraga, dan acara-acara kebudayaan. Acara besar tahunan termasuk Kejuaraan Tenis Australia Terbuka, Formula One Grand Prix, Spring Racing Carnival, Melbourne Food & Wine Festival, dan banyak lagi.

Melbourne merupakan kota yang romantis, bergaya, dan kosmopolitan yang bercita rasa Eropa dengan jalur tersembunyi bagi pengunjung untuk menemukan harta karun yang penuh dengan kafe, butik, bar dan restoran.

Kota ini juga merupakan ibukota gourmet Australia dengan koki-koki pemenang penghargaan dan beragam masakan dengan pengaturan yang unik, khas lokal dan wilayah anggur kelas dunia yang mudah diakses dari kota.

Berbagai pengalaman perjalanan yang beragam tersedia dalam jangkauan di Melbourne, Victoria. Baik itu bermain ski di Victorian Alps, berbaring di pantai indah, menguji anggur yang memenangkan penghargaan atau memanjakan diri di spa, Victoria penuh pengalaman mendalam sepanjang tahun.

“Dan merayakan dengan gaya Tune Hotels, kami menawarkan para pelancong salah satu promo kamar hotel terendah yang pernah ada di Melbourne selama bertahun-tahun," ungkap Grup CEO Tune Hotels Mark Lankester.

Ia berharap Tune Hotel Melbourne dapat melayani pelancong bisnis maupun wisata dan pengunjung dari luar negeri yang mencari kenyamanan tanpa perlu membayar harga selangit. Harga dasar kamar di Tune Hotel Melbourne termasuk AC (penyejuk ruangan) dan/atau penghangat ruang.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Baca tentang

    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Rekomendasi untuk anda
    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+