Kompas.com - 30/06/2013, 11:01 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
SENTUL, KOMPAS.com — Di masa liburan sekolah ini, Jungleland Adventure Theme Park menawarkan rangkaian kegiatan untuk mengisi liburan sekolah dari tanggal 20 Juni sampai 7 Juli 2013, dengan tema Adventurous Holiday. Taman wisata ini berada di Sentul City, Bogor.

Seluruh keluarga bisa menikmati liburan dan bermain di wahana yang ada di Jungleland sambil menikmati keindahan alam. Selain itu, keluarga bisa turut mencicipi beraneka makanan dan juga menyaksikan show yang spektakuler.

Sebut saja Carnivalia Balloon Festival untuk melihat Pesta Sejuta Balon. Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Minggu (30/6/2013), berbagai balon dari bermacam warna dan bentuk bisa dilihat langsung di Zona Carnivalia dari tanggal 22 Juni hingga 7 Juli 2013. Bisa juga menyaksikan Cosplay Party berupa parade kostum aneka karakter film di tanggal 30 Juni 2013.

Atau memilih merasakan beberapa wahana baru dan pertama di Indonesia, di antaranya Wahana Hihibeuran (melayang dan berputar 360 derajat di udara), Wahana Disk’O (mengayun dan berputar di atas piring raksasa), dan lainnya.

Wahana yang sudah dibuka ada sekitar 26 wahana di 3 zona. Salah satu wahana yang menarik adalah Raraftingan. Juga ada Dunia Dino, tempat para pengunjung bisa menyaksikan dinosaurus dan memberi pengalaman seru ke masa jutaan tahun yang lalu.

Jungleland juga mengadakan Festival Jajanan Tradisional, dari tanggal 20 Juni hingga 7 Juli 2013. Berbagai jenis makanan ada di sini seperti bakso, batagor, laksa, cakue, surabi, toge goreng, es cendol, sate Tegal, ketoprak, soto mi, ayam bakar, nasi timbel, tahu Sumedang, kue ape, kerak telor, tahu gejrot dan masih banyak jajanan lainnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.