Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menginap di Kuta, Gratis Belajar Tari Bali

Kompas.com - 30/06/2013, 12:10 WIB
KUTA, KOMPAS.com - Berencana untuk menghabiskan liburan sekolah di Bali? Beberapa hotel di Bali, terutama daerah-daerah favorit seperti Kuta dan Legian telah menyiapkan paket menginap dalam menyambut liburan sekolah maupun libur Lebaran.

Salah satunya adalah Best Western Resort Kuta yang menawarkan paket yang berlaku 1 Juni 2013 sampai 30 September 2013. Lokasi hotel ini berada di Jalan Kubu Anyar Nomor 118. Tepat di belakang Waterboom Bali. Paket liburan sekolah diberi harga Rp 1.750.000 (nett) untuk tiga hari dua malam.

"Dengan mengambil paket tersebut tamu sudah mendapatkan makan pagi dan makan malam untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah usia 6 tahun di Ambrosia Restoran," kata Marketing Communication Best Western Resort Kuta, Pramitha, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com.

Keuntungan lainnya yang didapat dari paket ini adalah adanya kelas menari tarian khas Bali gratis, penjemputan dari bandara Ngurah Rai serta pengantaran gratis, dan jasa pengantaran gratis ke area Kuta (Discovery Shopping Mall, Pantai Kuta, Beachwalk, Waterboom).

Selain itu tamu juga mendapatkan berbagai potongan harga sebesar Ginger Spa, Ambrosia Restorant, laundry. Serta, tamu akan diberikan late check out hingga pukul 15.00 (kondisi berlaku). (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com