Kompas.com - 30/06/2013, 12:10 WIB
Ilustrasi: Tipikal kamar hotel Best Western. Best Western Resort KutaIlustrasi: Tipikal kamar hotel Best Western.
EditorNi Luh Made Pertiwi F
KUTA, KOMPAS.com - Berencana untuk menghabiskan liburan sekolah di Bali? Beberapa hotel di Bali, terutama daerah-daerah favorit seperti Kuta dan Legian telah menyiapkan paket menginap dalam menyambut liburan sekolah maupun libur Lebaran.

Salah satunya adalah Best Western Resort Kuta yang menawarkan paket yang berlaku 1 Juni 2013 sampai 30 September 2013. Lokasi hotel ini berada di Jalan Kubu Anyar Nomor 118. Tepat di belakang Waterboom Bali. Paket liburan sekolah diberi harga Rp 1.750.000 (nett) untuk tiga hari dua malam.

"Dengan mengambil paket tersebut tamu sudah mendapatkan makan pagi dan makan malam untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah usia 6 tahun di Ambrosia Restoran," kata Marketing Communication Best Western Resort Kuta, Pramitha, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com.

Keuntungan lainnya yang didapat dari paket ini adalah adanya kelas menari tarian khas Bali gratis, penjemputan dari bandara Ngurah Rai serta pengantaran gratis, dan jasa pengantaran gratis ke area Kuta (Discovery Shopping Mall, Pantai Kuta, Beachwalk, Waterboom).

Selain itu tamu juga mendapatkan berbagai potongan harga sebesar Ginger Spa, Ambrosia Restorant, laundry. Serta, tamu akan diberikan late check out hingga pukul 15.00 (kondisi berlaku). (*)Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.