Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Ini Tawarkan Yoga untuk Si Kecil

Kompas.com - 01/07/2013, 17:24 WIB
BOGOR, KOMPAS.com - Berencana mengisi liburan sekolah di Kota Bogor? Maka, hotel satu ini bisa menjadi pilihan. Aston Bogor Hotel & Resorts telah menyiapkan beragam aktivitas untuk si kecil.

Mulai dari aktivitas permainan, pelajaran memasak, olah raga, dan lainnya. Setiap hari anak-anak akan disuguhkan permainan seperti Mummy Game, Frog Race, Candy Hunt, Musical Chair, Banana Pingpong Race, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya permainan, anak-anak juga akan diajari hidup sehat melalui olah raga. Mereka akan diajak jogging keliling area hotel yang bernuansa pegunungan, morning walk, funrobic, hingga berlatih yoga dengan didampingi oleh intruktur terlatih.

Aktivitas masak-memasak untuk anak-anak atau program Chef Cilik juga tetap berlangsung selama musim liburan. Semua aktivitas itu dapat dinikmati oleh anak-anak melalui paket Fun Holiday seharga Rp 1.128.000 (nett) per malam

"Paket ini berlaku sampai 7 Juli 2013," kata Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resorts Dina Yudhari, kepada Kompas.com, Minggu (30/6/2013).

Dengan paket tersebut anak-anak dan orang tua mendapatkan fasilitas menginap satu malam di kamar Superior, dan makan pagi untuk dua orang. Selain itu, tamu juga mendapatkan 2 tiket masuk gratis ke the Jungle Waterpark dan 1 tiket permainan bowling di Bogor Bowling Center. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com