Kompas.com - 06/07/2013, 10:29 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 3 Juli 2013, PT Mandala Airlines meluncurkan logo baru untuk kepentingan komersial. Tujuannya agar dapat berinteraksi lebih baik dengan target pasar. Logo baru tersebut akan digunakan sebagai nama brand pada tiket, kantor penjualan tiket, situs dan keperluan periklanan.

Presiden Direktur PT Mandala Airlines, Paul Rombeek dalam siaran persnya, Jumat (5/7/2013) mengatakan, pada proses pembaruan brand ini, nama perusahaan, PT Mandala Airlines tidak mengalami perubahan. "Namun, kami mengganti logo dengan bentuk yang lebih segar dan relevan dengan kaum muda," katanya.

Menurut Paul Rombeek, Mandala Airlines saat ini sedang melakukan berbagai upaya untuk mensosialisasikan logo baru tersebut dan memastikan bahwa para penumpang mendapatkan informasi yang tepat. Perubahan logo ini juga terjadi di maskapai penerbangan lain di bawah Tigerair Group, yaitu Tiger Airways menjadi Tigerair (TR), Tiger Australia menjadi Tigerair Australia (TT) dan SEAIR menjadi Tigerair Philippines (DG).

Hal ini dilakukan untuk menjalin sinergi dan koneksi yang lebih baik antar maskapai.  Selain pergantian logo, tambah Paul, layanan di bandara dan di dalam pesawat tidak mengalami perubahan.  (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.