Kompas.com - 09/07/2013, 17:08 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
CIREBON, KOMPAS.com - Jika Anda menetap di Jakarta dan tak punya kesempatan untuk berlibur jauh-jauh ke luar pulau, pilih saja destinasi terdekat. Cirebon misalnya bisa menjadi alternatif destinasi wisata bagi keluarga.

Di kota ini sudah banyak bermunculan hotel-hotel yang cocok untuk keluarga. Salah satunya Aston Cirebon Hotel & Convention Center. Di masa liburan sekolah, hotel ini menyediakan paket promo menginap bertajuk "School Holiday Package".

Promo ini berlaku mulai 15 Juni sampai 15 Juli 2013 dan khusus dibuat untuk keluarga kecil dengan dua orang anak. Paket ini diberi harga Rp 1.250.000 (nett) per keluarga, untuk tiga hari dua malam di tipe kamar Superior, sudah termasuk sarapan untuk empat orang.

"School Holiday Package tak hanya menawarkan paket menginap namun juga menghadirkan berbagai kegiatan mendidik yang melatih olah tubuh dan kreativitas anak," ungkap Public Relation Officer Aston Cirebon Hotel & Convention Center Vica Astrilia Wardhani seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Tamu bisa merasakan serunya bermain Polo Air di kolam renang Aston, mencari jejak harta karun di permainan “Treasure Hunt”, belajar memasak bersama Aston Chef, mengikuti kelas mewarnai dalam “Colouring Astonia”, dan belajar membatik gratis di tiap akhir pekan.

Para orang tua juga akan dimanjakan dengan vocer diskon berbelanja di Batik Trusmi. Selain itu, tersedia dua tiket gratis berenang di Sangkan Resort Aqua Park untuk 50 pembeli pertama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.