Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramadhan, Aston Kuningan Siapkan Paket Menginap

Kompas.com - 10/07/2013, 16:27 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Hotel-hotel di Jakarta sudah mulai menyiapkan paket promo selama bulan Ramadhan. Salah satunya Aston at Kuningan Suites yang menyediakan paket bertajuk "Ramadan Kareem Package".

Paket menginap ini diberi harga Rp 1.050.000 (++) per kamar per malam. Harga tersebut berlaku untuk periode menginap dari 7 Juli hingga 9 Agustus 2013.

"Paket ini sudah termasuk sahur atau sarapan, takjil, dan gratis akses internet," ungkap Public Relations Officer Aston at Kuningan Suites Steffi Christiani (Steffi).

Selain itu, untuk sahur dan takjil, Executive Chef Aston at Kuningan Suites Deni Wardana telah menyiapkan set menu Ramadan Kareem yang mengangkat menu-menu Mediterania. Paket menu berupa aneka hidangan utama dan hidangan pencuci mulut bisa dinikmati tamu dengan harga Rp 115.000 (++) per orang.

Sedangkan menu prasmanan yaitu "The Ramadan Kareem Buffet" tersedia di Pastis Kitchen & Bar, restoran di area hotel tersebut. Menu yang disajikan masih seputar kuliner Mediterania dengan harga Rp 158.000 (++) per orang. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com