Menikmati Nasi Goreng Kambing

Kompas.com - 11/07/2013, 08:55 WIB
Nasi goreng kambing. WWW.REKOMENDASI.MENasi goreng kambing.
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Belum ke Bandung namanya kalau belum mencoba kehidupan malam ala Bandung. Nongkrong bersama teman, sembari makan snack dan memesan minuman di area Dago, biasanya udah jadi kebiasaan yang sulit lepas dari anak muda Bandung, apalagi di saat weekend. Sabtu malam saya mencoba hal yang sama. Tapi, bedanya saya tidak cuma dibarengi dengan makanan kecil. Saya nongkrong sekalian makan malam di Cocorico Cafe di Jalan Bukit Pakar Timur nomor 19.

Saya kira tempat bernuansa remang ini bakal dipenuhi sama pemuda atau remaja, tapi ternyata tidak. Banyak juga keluarga yang datang makan malam sekalian menikmati pemandangan kota Bandung dari area Dago Atas. Menu makanan yang ditawarkan juga tidak semuanya pasta lho. Ada juga banyak masakan Indonesia.

Saya akhirnya memutuskan untuk mencicipi mie goreng jawa dan nasi goreng kambing. Untuk minumnya saya hanya pesan es teh manis saja, takut terlalu kenyang malah tidak bisa menghabiskan makanannya.

WWW.REKOMENDASI.ME Mie goreng jawa.
Waktu pesanannya datang, saya lebih tertarik dengan nasi goreng kambingnya. Warnanya kuning, mirip seperti menu nasi kuning, karena yang saya tahu biasanya nasi goreng warnanya cokelat dan merah. Lalu untuk menu mie goreng jawa porsinya standar, berisi mie goreng, sayur, telor, acar dan ada pangsit gorengnya.

Tapi, kalau untuk urusan rasa, saya lebih merekomendasikan mi  goreng jawa. Bumbunya lebih sedap dan berasa. Pas banget di lidah. Harga nasi goreng kambing Rp 37.000 dan mie goreng jawa Rp 32.000. (Avellia)

Baca tentang
    Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X