Ancol Berikan Potongan Harga 50 Persen

Kompas.com - 12/07/2013, 17:21 WIB
Warga menikmati berbagai jenis hiburan di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (13/3/2011).  KONTAN/FRANSISKUS SIMBOLON Warga menikmati berbagai jenis hiburan di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (13/3/2011).
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Mulai 15 Juli hingga 3 Agustus 2013, PT Pembangunan Jaya Ancol memberikan potongan harga tiket masuk Dunia Fantasi (Dufan), Atlantis Water Adventures, dan Ocean Dream Samudra (ODS).

“Kami memberikan penawaran spesial di bulan ramadhan ini dengan memberikan potongan harga spesial diskon 50 persen untuk seluruh tiket masuk di Dunia Fantasi, Atlantis Water Adventures, dan Ocean Dream Samudra,” ujar Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Ari Kurniawan, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (12/7/2013).

Dengan potongan harga yang diberikan, menurut Ari, pengunjung bisa bermain di unit-unit yang dimiliki Ancol. Misalnya Dufan yang menawarkan wahana baru yakni TreasureLand Temple of Fire yang menampilkan pertunjukkan stuntman berkonsep teater.

Sedangkan arena lainnya, yaitu Atlantis Water Adventures (Atlantis) pengunjung dapat merasakan sensasi petualangan delapan taman air. Selain juga ada wahana terbaru Crazy Highest Longest Slide yang merupakan dua tabung seluncur yang masing-masing memiliki ketinggian 18,6 meter dan 22,84 meter dengan panjang 122 meter dan 149 meter.

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Yasin Adi Baskoro (depan), melatih lumba-lumba di Ocean Dream Samudra, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/8/2011).
Tidak kalah seru dengan Atlantis, Ocean Dream Samudra (ODS) pun menawarkan keceriaan dari atraksi para satwa dan biota laut. "Kedua area ini (Atlantis dan ODS) dapat dinikmati oleh pengunjung hanya dengan Rp 55.000. Area bermain Dunia Fantasi (Dufan) hanya dengan Rp 125.000," katanya.

Sejak Juni lalu, Ari menambahkan, di sepanjang pantai Ancol Taman Impian telah terkoneksi dengan fasilitas jaringan internet nirkabel (wi-fi). Fasilitas internet tersebut guna menyediakan kebutuhan akses data para pengunjung yang disediakan oleh Ancol secara gratis. Adapun nama pengguna yang bisa digunakan adalah “Ancolcyberbeach” dengan sandi “Ancol2013”.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X