Berbuka Puasa dengan Aneka Camilan Tradisional Nusantara

Kompas.com - 24/07/2013, 07:12 WIB
Aneka camilan tradisional dok. InterContinental Jakarta MidPlazaAneka camilan tradisional
|
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Di bulan Ramadhan ini, hotel-hotel biasa menyediakan promo berbuka puasa. Salah satu hotel itu adalah InterContinental Jakarta MidPlaza, tepatnya di Rasa Restaurant.

Restoran ini mengangkat tema ala pasar khas Indonesia dengan menyajikan makanan tradisional nusantara. Menu yang tersedia mulai dari aneka takjil baik camilan ringan maupun minuman untuk berbuka puasa.

“Kuliner tradisional ini merupakan persembahan bagi kayanya warisan kuliner nusantara.  Tamu bisa mencicipi beragam pilihan makanan terbaik kuliner khas Indonesia," kata Director of Food and Beverage InterContinental Jakarta MidPlaza, Mike van Bokhoven.

Tamu bisa mencicipi camilan tradisional seperti tape uli, cara bikang, martabak, bola-bola tape, dan kolak. Ada pula  pempek, tahu telur Surabaya, empal gentong, serta bakwan Malang. Tersedia pula di sebuah pojokan khusus adalah aneka sate dan bahan laut yang dibakar.

dok. InterContinental Jakarta MidPlaza Rasa Restaurant di InterContinental Jakarta MidPlaza
Semua makanan disajikan secara prasmanan. Setelah aneka camilan tradisional, tamu bisa mencicipi aneka hidangan pembuka, makanan berbahan laut segar, dan sup. Hadir pula station live cooking, station bakar dan goreng, makanan tradisional, dan area hidangan pencuci mulut.

Semakin menarik dengan aneka hidangan nasi yang berubah setiap harinya. Termasuk aneka lauk dan kerupuk sebagai pelengkap makan nasi. Promo ini berlaku sampai 9 Agustus 2013 dan hanya tersedia untuk makan malam saja, dengan harga Rp 298.000 (++) per orang sudah termasuk minuman teh sepuasnya. (*)

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X