Kompas.com - 26/07/2013, 08:55 WIB
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Untuk urusan pekerjaan ataupun sekedar berlibur, mengunjungi tempat-tempat baru selalu menyenangkan. Ada pemandangan atau objek wisata setempat, makanan khas daerah yang menggugah selera, hingga budaya baru yang menarik untuk dipelajari.

Perjalanan akan terasa lebih menyenangkan, sekaligus nyaman dan praktis ketika ditemani oleh partner yang tepat, termasuk gadget. Bagi para travelers sejati, Samsung GALAXY Mega bisa jadi pilihan gadget yang tepat untuk Anda. Smartphone dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2. ini tersedia dalam dua varian layar, 5.8 inci dan 6.3 inci. Dengan layar lebarnya, Anda dapat merasakan manfaat smartphone sekaligus tablet dalam satu perangkat sekaligus.

Saat Anda mengunjungi tempat-tempat dengan pemandangan indah, Anda dapat mengabadikannya dengan kamera atau video di layar Samsung GALAXY Mega yang lebar. Belum lagi dengan adanya berbagai fitur pengaturan kamera yang memungkinkan Anda mengambil gambar dalam berbagai jenis seperti panorama, best face atau continuous shot. Dengan kamera belakang 8MP, tentunya Anda akan lebih puas dengan jepretan foto yang jernih dan tajam.

Tidak hanya itu, fitur S Travel yang dimiliki perangkat ini juga akan memberikan rekomendasi objek wisata dan restoran di setiap daerah yang Anda kunjungi, sehingga Anda tidak perlu repot mencari tahu sendiri.

Dengan layar lebarnya, Samsung GALAXY Mega memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk ber-multitasking. Ada Multiwindow yang memungkinkan Anda melihat koleksi foto jepretan Anda sambil membalas pesan pada aplikasi chatting. Ada pulafitur Split & Tablet View yang memberikan kenyamanan tampilan layaknya pada tablet di sebuah smartphone.

Bagi Anda yang menginginkan tampilan visual yang lebih besar, Samsung GALAXY Mega 6.3” dengan layar HD Super Clear LCD adalah pilihan Anda. Prosesor Dual Core 1.7Ghz Qualcomm SnapDragon yang telah disemat dalam smartphone ini akan menjamin kecepatan multimedia experience yang lebih mulus. Perjalanan panjang hingga ke tempat tujuan pun dapat diisi dengan menonton video atau bermain game sambil chatting atau mengunduh berbagai aplikasi seru di dalam satu layar yang sama. Tak perlu kuatir untuk urusan memori, Samsung GALAXY Mega 6.3” telah dibekali internal memori 16GB.

Untuk Anda yang ingin memisahkan komunikasi untuk urusan bisnis dan urusan pribadi dengan praktis, Anda dapat mengandalkan Samsung GALAXY Mega 5.8” dengan fitur dual SIM GSM-nya. Fitur ini dapat Anda manfaatkan ketika Anda berpergian ke luar negeri. Hindari biaya roaming dengan menggunakan SIM card lokal tempat tujuan Anda. Samsung GALAXY Mega 5.8” sudah dilengkapi dengan prosesor 1.4Ghz Dual Core dan memori internal 8GB.

Jadi, Samsung GALAXY Mega manakah yang menjadi pilihanmu, traveller? Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung GALAXY Mega 6.3” kunjungi laman ini dan Samsung GALAXY Mega 5.8” di laman ini. (adv)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.