Kompas.com - 01/08/2013, 18:56 WIB
EditorNi Luh Made Pertiwi F
SINGAPURA, KOMPAS.com - Singapore Airlines (SIA) akan meningkatkan layanan ke India pada musim dingin mulai 27 Oktober 2013 sampai 29 Maret 2014. Peningkatan tersebut dilakukan dengan penambahan penerbangan harian ketiga ke ibukota New Delhi.

Seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, saat ini SIA mengoperasikan dua layanan penerbangan setiap harinya ke New Delhi dengan menggunakan pesawat Boeing 777. Layanan penerbangan harian ketiga ini juga akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat Boeing 777. Jadwal penerbangan dapat dilihat di situs resmi SIA.

Mulai tanggal 27 Oktober 2013, Singapore Airlines dan SilkAir akan secara total akan mengoperasikan 107 layanan mingguan1 ke 11 destinasi di India, yakni Ahmedabad, Bangalore, Chennai, Coimbatore, Hyderabad, Kochi, Kolkata, Mumbai, New Delhi, Thiruvananthapuram dan Visakhapatnam. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.