Luncurkan Rute Bandung-Singapura, Tigerair Tawarkan Tiket Rp 396.900

Kompas.com - 02/08/2013, 15:08 WIB
Tigerair resmi meluncurkan rute harian Singapura-Bandung, Kamis (1/8/2013). Dok. Tigerair MandalaTigerair resmi meluncurkan rute harian Singapura-Bandung, Kamis (1/8/2013).
EditorNi Luh Made Pertiwi F
BANDUNG, KOMPAS.com — Tigerair, mitra dari Tigerair Mandala, membuka penerbangan harian yang menghubungkan Bandung dan Singapura pada Kamis (1/8/2013). Setelah meresmikan rute Singapura-Yogyakarta pada tanggal 1 Juli 2013 yang lalu, kini giliran Bandung yang dijadikan rute tujuan Tigerair di Indonesia.

Seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, diresmikannya rute ini menjadikan Bandung kota kedelapan dalam daftar tujuan penerbangan Tigerair di Indonesia.
 
"Tigerair yang baru berkomitmen untuk mewujudkan impian dan membuat pengalaman perjalanan tak terlupakan, dan perluasan jaringan kami ke Bandung merupakan langkah untuk mewujudkan hal tersebut," ujar Chief Commercial Officer Tigerair Alex Knigge.

Singapura merupakan surga belanja untuk wisatawan Indonesia. Wisatawan Indonesia dapat berburu fashion label ternama di Orchard Road atau Marina Bay Sands dan belanja dengan harga miring di Bugis dan Arab Street. Taman hiburan Universal Studio Singapura, pesona budaya Kampong Glam, Little India, dan Chinatown juga memberikan pengalaman wisata tak terlupakan di Singapura.

Di sisi lain, Bandung sendiri kaya akan pesona alam dan budaya yang menarik bagi wisatawan dari Singapura. Berdasarkan Data Statistik Pemerintah Jawa Barat, jumlah wisatawan Singapura yang berkunjung Bandung di bulan Februari 2013 mencapai 2.054 wisatawan atau naik 17,8 persen dari 1.743 wisatawan pada Januari 2013.

Bandung memiliki sejumlah bangunan dengan gaya arsitektur kolonial Belanda dan berbagai tempat wisata alam seperti Gunung Tangkuban Perahu, Kawah Putih, serta hamparan perkebunan teh yang luas. Bandung juga terkenal dengan factory outlets yang dapat ditemui di sepanjang Jalan Cihampelas, Setiabudi, dan Riau. Beberapa factory outlets ini menawarkan produk-produk busana dengan harga terjangkau.

"Peluncuran rute Singapura-Bandung merupakan bukti keseriusan Tigerair Group untuk menjalani bisnis di Indonesia dan berkomitmen untuk terus memperluas jaringannya. Peluncuran rute ini juga menambah konektivitas Tigerair Mandala sebagai mitra dari maskapai Tigerair di Indonesia,” kata Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek.

Untuk merayakan peluncuran rute baru Bandung-Singapura, Tigerair menawarkan promo khusus sebesar Rp 396.900 untuk penerbangan Bandung-Singapura (belum termasuk pajak dan biaya lainnya).

Sebagai maskapai tarif terjangkau dengan pertumbuhan tercepat di Asia, Tigerair selalu bekerja secara strategis untuk menghadirkan produk layanan yang ramah pelanggan di semua tujuannya.

Baru-baru ini, peluncuran layanan tigerconnect memungkinkan penumpang untuk memesan dan menghubungkan penerbangan dengan mudah di seluruh jaringan Tigerair Group tanpa harus melewati proses imigrasi atau pemindahan bagasi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X