Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Saatnya Berlibur di Kawasan Sejuk

Kompas.com - 06/08/2013, 18:25 WIB
SENTUL, KOMPAS.com - Bingung mengisi libur Lebaran? Ada banyak tempat menarik di Jakarta. Jika bosan berlibur di tempat itu-itu saja di ibukota, cobalah pergi ke Sentul, Jawa Barat. Jungleland Adventure Theme Park di Kawasan Sentul Nirwana, Sentul City bisa menjadi salah satu tujuan berlibur bersama keluarga.

Tempat wisata ini terletak di kaki Gunung Pancar dan dikelilingi perbukitan Sentul. Menurut Public Relation PT Jungleland Asia, Minia Artpita Barus, Jungleland memberikan nuansa alam dengan udara yang menyegarkan. Dengan akses melalui Tol Jagorawi keluar di Gerbang Tol Sentul City, Jungleland menjadi alternatif utama keluarga untuk berlibur lebaran.

Nuansa pegunungan yang bisa langsung dinikmati saat pertama kalinya ada di  Downtown Jungleland. Tempat nongkrong baru dengan ratusan menu pilihan di café dan resto ternama, sensasi hangout yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Jungleland Sentul memiliki 3 zona unggulan yakni Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria dengan 30 wahana seru untuk semua kalangan dan usia. Bermacam wahana unggulan dari yang menantang adrenalin hingga wahana yang khusus untuk si kecil tersedia di tempat sejuk ini.

Di Science Centre, Anda akan diajak bertualang di dunia Fun Science Adventure, menelaah bermacam gejala sains lewat berbagai eksperimen, simulasi maupun workshop sains dengan cara yang menarik dan interaktif. Selain itu juga terdapat Dunia Dino dengan bermacam dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Tiket masuk ke Jungleland Sentul sebesar Rp 150.000. Tarif ini sudah termasuk bermain sepuasnya di 3 zona, 30 wahana, Science Centre dan Dunia Dino. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com