Wahana Baru "Children Zoo" di Kebun Binatang Ragunan

Kompas.com - 09/08/2013, 18:05 WIB
ILUSTRASI - Pengunjung memberi makan unta di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2010). Pada libur Lebaran ini, banyak warga Ibu Kota mendatangi lokasi wisata maupun tempat hiburan lainnya. KOMPAS IMAGES/DHONI SETIAWANILUSTRASI - Pengunjung memberi makan unta di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2010). Pada libur Lebaran ini, banyak warga Ibu Kota mendatangi lokasi wisata maupun tempat hiburan lainnya.
EditorNi Luh Made Pertiwi F
JAKARTA, KOMPAS.com — Taman Margasatwa Ragunan membuka wahana baru untuk pengunjung, terutama anak-anak, yakni Children Zoo atau kebun binatang anak dalam rangka Lebaran tahun ini.

"Pada libur Lebaran kali ini, kami ingin memberikan suasana baru bagi para pengunjung. Oleh karena itu, kita buat Children Zoo ini," kata Kepala Hubungan Masyarakat TMR Wahyudi Bambang di Ragunan, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2013).

Wahyudi menjelaskan Children Zoo dibangun untuk memberikan kesenangan sekaligus edukasi kepada anak-anak. Di dalam wahana itu, anak-anak dapat berinteraksi dengan binatang-binatang jinak.

"Kami menempatkan sejumlah hewan jinak yang dapat diajak berinteraksi dengan anak-anak, di antaranya rusa, kuda, burung kakak tua, dan burung bengkok," katanya.

Selain itu, katanya, di Children Zoo terdapat kolam ikan dan akuarium yang memamerkan ikan raksasa berasal dari Sungai Amazon, Brasil, yakni Arapaima.

Wahyudi mengatakan, untuk dapat menikmati wahana Children Zoo, pengunjung harus membayar Rp 2.500 per orang karena tiketnya berbeda dengan tiket utama masuk Ragunan. Harga tiket masuk Ragunan sebesar Rp 4.000 untuk orang dewasa dan Rp 3.000 untuk anak kecil, ditambah asuransi Rp 500 per orang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X