Yuk, Nonton Spongebob 4D di Ancol

Kompas.com - 13/08/2013, 14:23 WIB
Maskot Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Dufan, menari bersama pengunjung, Jakarta, Minggu (6/2/2011).  KOMPAS IMAGES/RDOERICK ADRIAN MOZESMaskot Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Dufan, menari bersama pengunjung, Jakarta, Minggu (6/2/2011).
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Wahana Ocean Dream Samudera (ODS) di Ancol Taman Impian memiliki atraksi anyar. Melalui film animasi berdurasi sekitar 20 menit berjudul Spongebob Squarepants "The Great Jelly Rescue", pengunjung diajak untuk berpetualang menyelamatkan ubur-ubur bersama Spongebob Squarepants.

Film diputar sebanyak empat kali dalam sehari, yaitu tiap jam 11.00, 13.00, 15.00, dan 17.30. Percikan air, embusan angin, hingga gerakan kursi yang diduduki oleh pengunjung seolah-olah membawa ke dalam situasi yang terjadi di dalam film tersebut.

"Penayangan Spongebob Squarepants ini merupakan yang pertama kalinya hadir di Indonesia dalam versi 4D. Pengunjung hanya dapat menyaksikannya di Ocean Dream Samudra, Ancol," ujar Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Ari Kurniawan dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (12/8/2013).

Selain penayangan film animasi 4D Spongebob Squarepants di wahana Theater Cinema 4D, di sela-sela waktu penayangannya, hadir pula film animasi Dora The Adventures. Serta yang tak kalah menarik adalah pertunjukkan Underwater Theater Show, Pentas Aneka Satwa, Scorpion Pirates Stuntmant Show, hingga Dolphin Show.

ODS sendiri merupakan wahana rekreasi dengan menyuguhkan atraksi aneka satwa terlatih dan wahana berteknologi tinggi. Maka, tutur Ari, tidak heran jika ODS selalu ramai pengunjung, terlebih lagi saat pekan libur lebaran seperti sekarang ini. Belum lagi tempat yang teduh dengan pepohonan yang rindang membuat pengunjung ingin berlama-lama menikmati liburan di ODS.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X