Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancol Dipadati Pengunjung

Kompas.com - 17/08/2013, 16:21 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selama perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-68 pada hari ini, Sabtu (17/8/2013), Ancol Taman Impian dipadati puluhan ribu pengunjung yang datang menghabiskan liburan di sana.

"Dari pagi sampai siang kira-kira ada 60.000 pengunjung di seluruh Ancol," ujar Corporate Communication Manager PT Pembangunan Jaya Ancol, Ari Kurniawan, di Jakarta, Sabtu (17/8/2013).

Untuk menambah kemeriahan, pihak pengelola pun menyediakan beragam hiburan dan perlombaan. Ada perlombaan memanjat pohon pinang yang tersebar di seluruh kawasan Ancol pada sore hari.

Selain itu, di kawasan pantai pun juga digelar hiburan berupa pertunjukan musik. "Ada Ecomarket berupa bazar kuliner, tanaman dan bunga segar di Ecopark. Ada sekitar 18 stan makanan dan minuman," kata Ari.

Sebelumnya, Ari mengatakan, pada pagi hari, manajemen PT Pembangunan Jaya Ancol juga memperingati Hari Kemerdekaan RI dengan upacara bendera di depan Ecovention. Upacara diikuti jajaran direksi dan staf pengelola kawasan wisata tersebut. "Tadi pagi upacara bendera karyawan Ancol, termasuk juga diikuti komisaris utama," tambah Ari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com