Cicipi 50 Menu Oriental dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 28/08/2013, 16:22 WIB
Dimsum Tofu Saus Tiram Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention MedanDimsum Tofu Saus Tiram
EditorNi Luh Made Pertiwi F
MEDAN, KOMPAS.com – Persaingan bisnis kuliner Chinese di Medan memang sudah terkenal hingga ke seluruh Indonesia. Banyak restoran berbasis makanan khas oriental menjamur dengan masing-masing kelebihannya.

Tidak ingin ketinggalan, sejak bulan Juni lalu Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan ikut meramaikan kekayaan cita rasa mandarin dengan meluncurkan Chinese Set Menu di Benteng Restaurant yang berada di lantai 3 dari hotel tersebut.

“Manajemen Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan meluncurkan Chinese Menu di Benteng Restaurant, karena ini adalah momentum yang tepat untuk menyambut APEC," ucap Public Relation Manager Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Gledy Simanjuntak.

Setelah 1,5 tahun menganalisis pasar China, akhirnya Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention mempersiapkan menu dan peralatan yang mendukung kuliner China yang terkenal dengan cita rasa yang menggugah selera.

Apalagi ditambah dengan adanya kehadiran Medan International Convention Center yang mengakomodir berbagai acara. Sudah lebih dari 25 acara baik pernikahan, gathering dan meeting yang memesan Chinese Set Menu hingga 2.000 porsi.

“Secara kualitas dan kuantitas makanan serta servis, tim kitchen dan banquet Santika Premiere Dyandra sudah terlatih selama 1 tahun berdiri, dan sudah melayani tamu lebih dari 2.000 pax," tambahnya.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan Oven Baked Cod Fish
Hampir 50 menu Chinese akan hadir di Benteng Restaurant melayani mulai dari makan siang hingga makan malam. Executive Sous Chef, Khairul Adnan menambahkan menu-menu ini sebagian besar tidak ada di Chinese restaurant atau hotel lain di kota Medan misalnya seperti Angsio Hupio With Crabclaw And Mushroom Soup.

“Selain variasi menu yang sangat kaya, harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni mulai Rp 20.000 per porsi. Selain itu, biasanya untuk Chinese Set Menu menyediakan untuk 10 orang, namun di Benteng Restaurant kami menyediakan tempat mulai dari small portion untuk 2 orang, medium untuk 5 orang, dan large untuk 10 orang lebih," ucap Chef Khairul.

Bila pengunjung ingin menikmati sajian lain selain Chinese Menu, setiap Jumat dan Sabtu di Benteng Restaurant yang berkapasitas hingga 300 orang juga hadir Weekend Buffet Dinner dengan konsep International barbeque. Pengunjung dapat langsung menikmati sajian panggang mulai dari seafood maupun aneka daging yang dipresentasikan dengan live cooking. (*)

Ingin menginap gratis di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan? Ada dua voucher menginap yang bisa Anda menangkan, klik link berikut: "Quiz Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X