Kompas.com - 28/08/2013, 19:07 WIB
Penulis Tri Wahyuni
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia terus melebarkan sayapnya pada tahun 2013. Selain menambah 24 pesawat baru, Garuda juga menambah 17 rute penerbangan domestik dan 5 rute internasional.

Hal itu disampaikan EVP Marketing & Sales Garuda Indonesia, Erik Meijer pada jumpa pers, di Jakarta Convention Centre (JCC), Rabu (28/8/2013) di JCC.

Menurut Erik rute-rute baru tersebut adalah Medan-Padang, Padang-Pekanbaru, Medan-Batam, Medan- Palembang. Selain itu ada rute Batam-Pekanbaru, Jakarta-Bengkulu, Jakarta-Tanjung Pandan, Denpasar-Bandung, Surabaya-Kupang, dan Medan-Pekanbaru.

Ada juga rute dari Jakarta ke Tanjung Pinang, Surabaya-Banjarmasin, Jakarta-Ternate, Palembang-Manado, Balikpapan-Banjarmasin, Balikpapan-Berau, dan Balikpapan-Makassar.

Sedangkan untuk rute baru penerbangan internasional Medan akan dihubungkan langsung ke Penang, Surabaya-Singapura, Denpasar-Brisbane, Jakarta-Perth, dan Jakarta-Osaka.

Menurut Erik, untuk lebih jelas, konsumen bisa memperoleh informasi tersebut di Garuda Indonesia Travel Fair yang akan diadakan pada 13-15 September 2013 di JCC. Selain memperkenalkan rute baru, Garuda juga menawarkan harga tiket dan paket wisata menarik dengan harga terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.