Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Royal Kamuela Villas Dibangun di Lombok

Kompas.com - 10/09/2013, 18:04 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Grup Archipelago International melirik Lombok untuk membangun resor vila bintang 5 yang diberi nama Royal Kamuela Villas-Senggigi. Peletakan batu pertama dilakukan Senin (9/9/2013), di kawasan wisata Senggigi, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Acara ini dihadiri oleh tim manajemen dari Archipelago International serta perwakilan dari Latitude 8point1, developer dari Singapura selaku pengembang proyek ini.
 
Vila yang berlokasi di tempat strategis ini direncanakan beroperasi Januari 2015. Lokasi vila menempati lahan seluas 3,5 hektar tepat di depan pantai, dengan panorama laut yang indah dan perbukitan Lombok yang masih asri.

Royal Kamuela Villas Senggigi terletak di sepanjang jalur pantai barat Pulau Lombok atau sekitar 30 kilometer dari Mataram, ibu kota Provinsi NTB.

Resor mewah ini memiliki 43 vila dengan satu kamar tidur dan 7 vila dengan dua kamar tidur. Setiap vila dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan taman yang hijau.

Wisatawan bisnis dapat menikmati kenyamanan perpustakaan bergaya ruang tamu, serta dapat melakukan pertemuan-pertemuan privat di Business Center.

Sementara itu, para wisatawan yang ingin menikmati liburannya akan dimanjakan dengan pelayanan spa dan pusat kebugaran yang lengkap, serta kolam renang resor yang sangat luas.

"Lombok menjadi destinasi alternatif setelah Bali, menarik para wisatawan dari Asia dan negara lainnya sehingga menjadikannya sebagai tempat berlibur yang sangat tepat," ujar Norbert Vas, Wakil Penjualan dan Pemasaran Archipelago International.

Dia yakin Royal Kamuela terbaru ini akan membawa kemewahan baru di Pulau Lombok.

Menurut Norbert, Royal Kamuela Villas baru ini akan menjadi tambahan baru dari vila Royal Kamuela Ubud – Monkey Forest yang terkenal. "Dengan rancangan desain yang mengagumkan dan terinspirasi dengan nuansa alami, Royal Kamuela Villas – Senggigi menghadirkan sebuah pilihan akomodasi yang unik dan mewah bagi wisatawan ketika berlibur di Lombok," tambah Norbert. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com