Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran Tien Chao Hadirkan "Live Cooking"

Kompas.com - 12/09/2013, 18:34 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Restoran Tien Chao dengan masakan khas Kanton dan Sichuan di lantai lobi Hotel Gran Meliá Jakarta menawarkan konsep terbaru "live cooking".

Seperti dikemukakan Executive Chinese Chef Ken Choy pada hari pertama penyelenggaraan pada Minggu, 1 September 2013, Tien Chao menyajikan 71 pilihan menu yang dimasak secara langsung di hadapan tamu.

Yohana Elizabeth, Director of Marketing & Communications Hotel Gran Meliá Jakarta dalam siaran persnya, Rabu (11/9/2013) menyebutkan, di Restoran Tien Chao, para tamu dapat melihat langsung bagaimana para chef memasak tanpa ada asap berlebihan di ruangan.

"Para tamu juga dapat langsung berinteraksi dan menanyakan menu yang sedang dimasak, termasuk dim sum, bubur, sup, serta masakan mi dan nasi," katanya.

Tamu dapat memulai santap siang dengan pilihan menu pembuka favorit kepiting soka dengan bakpau atau ikan gindara dengan buah jeruk dan saus pomelo. Ragam pilihan dim sum, mulai dari dim sum kukus, goreng, panggang, dan dim sum gulung tersedia untuk memenuhi semua selera dan keinginan tamu.

ARSIP HOTEL GRAN MELIA JAKARTA Restoran Tien Chao di Hotel Gran Melia Jakarta.
Menurut Yohana, bagi pecinta kuliner eksotis Asia Tenggara, jangan lewatkan kreasi kreatif Chef Ken dalam pudding kelapa, gui ling gao atau tempura durian.

"Live cooking hadir di Tien Chao setiap hari Minggu mulai pukul 11.30 hingga 14.30," kata Yohana. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com