Kompas.com - 12/09/2013, 18:34 WIB
Live cooking di Hotel Gran Meliá Jakarta. ARSIP HOTEL GRAN MELIA JAKARTALive cooking di Hotel Gran Meliá Jakarta.
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Restoran Tien Chao dengan masakan khas Kanton dan Sichuan di lantai lobi Hotel Gran Meliá Jakarta menawarkan konsep terbaru "live cooking".

Seperti dikemukakan Executive Chinese Chef Ken Choy pada hari pertama penyelenggaraan pada Minggu, 1 September 2013, Tien Chao menyajikan 71 pilihan menu yang dimasak secara langsung di hadapan tamu.

Yohana Elizabeth, Director of Marketing & Communications Hotel Gran Meliá Jakarta dalam siaran persnya, Rabu (11/9/2013) menyebutkan, di Restoran Tien Chao, para tamu dapat melihat langsung bagaimana para chef memasak tanpa ada asap berlebihan di ruangan.

"Para tamu juga dapat langsung berinteraksi dan menanyakan menu yang sedang dimasak, termasuk dim sum, bubur, sup, serta masakan mi dan nasi," katanya.

Tamu dapat memulai santap siang dengan pilihan menu pembuka favorit kepiting soka dengan bakpau atau ikan gindara dengan buah jeruk dan saus pomelo. Ragam pilihan dim sum, mulai dari dim sum kukus, goreng, panggang, dan dim sum gulung tersedia untuk memenuhi semua selera dan keinginan tamu.

ARSIP HOTEL GRAN MELIA JAKARTA Restoran Tien Chao di Hotel Gran Melia Jakarta.
Menurut Yohana, bagi pecinta kuliner eksotis Asia Tenggara, jangan lewatkan kreasi kreatif Chef Ken dalam pudding kelapa, gui ling gao atau tempura durian.

"Live cooking hadir di Tien Chao setiap hari Minggu mulai pukul 11.30 hingga 14.30," kata Yohana. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.