Kompas.com - 17/09/2013, 14:17 WIB
Penulis Tri Wahyuni
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com – Archipelago Internasional membuka Favehotel-nya yang ke 6 di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (16/9/2013). Favehotel Gatot Subroto merupakan hotel budget yang berada di kawasan premium, di antara hotel-hotel mewah di sekitar area Mega Kuningan.

Favehotel terbaru ini memiliki akses strategis sehingga memudahkan tamunya menuju Pacific Place, Planet Hollywood, ITC Kuningan, Ciputra World, dan restoran terkenal di daerah Mega Kuningan, beberapa kantor pusat perusahaan, dan kantor kedutaan.

Selain menyasar kalangan pebisnis, hotel ini juga menyasar segmen keluarga. Menurut Hotel Manager Favehotel Gatot Subroto, Nyoman Iswara, walaupun hotelnya berada pada area bisnis, pihaknya juga berpikir untuk segmen tamu keluarga. “Kita ada kamar connecting di setiap lantai,” ungkap Nyoman yang merekomendasikan kamar connecting untuk keluarga yang ingin menginap di Favehotel.

Nyoman memaparkan, kamar connecting merupakan satu kamar dengan single bed dan twin bed yang terhubung dengan pintu di dalamnya.

Hotel dengan desain unik ini memiliki 150 kamar jenis Standard. Kamar yang nyaman dan bersih, dilengkapi TV LED, tempat tidur, pendingin ruangan, kamar mandi dengan shower dan komplimen untuk pemakaian Wi-Fi dengan kecepatan tinggi. Selain itu, Favehotel juga dilengkapi dengan Lime Café & Bar yang berada di lantai dasar hotel.

Mengusung tema fun, fresh, and friendly, Favehotel Gatot Subroto hadir lebih kental dengan nuansa musik. “Nuansanya musik karena owner kita core business-nya di industri musik. Ada Ungu, Rossa, Afgan, Sherina, Vidi,” tambah Nyoman.

Hal ini ditandai dengan penamaan meeting room yang diberi nama Jazz 1, Jazz 2, dan Reggae.

Favehotel Gatot Subroto menawarkan harga Rp 388.000 per kamar mulai tanggal 8 September hingga 30 September 2013. Harga sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Setelah masa promo berlalu, harga kembali normal yaitu Rp 458.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.