Best Western Akan Tambah Hotel di Bali

Kompas.com - 17/09/2013, 18:02 WIB
Kolam renang di Best Western Serpong. Best Western SerpongKolam renang di Best Western Serpong.
EditorI Made Asdhiana
KUTA, KOMPAS.com - Best Western Internasional (BWI) berencana menambah dua hotel baru di Bali untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi para wisatawan yang akan berlibur ke Pulau Dewata.

"Bali merupakan salah satu daerah pariwisata terkenal sehingga memiliki diperlukan banyak fasilitas pelayanan kepada para wisatawan untuk memberikan kenyamanan saat berada di Bali," kata Glenn de Souza, Vice President of International Operation for Asia and the Middle East BWI di Kuta, Senin (16/9/2013).

Dia menjelaskan bahwa dua penambahan hotel yang rencana dibangun di Bali yaitu di kawasan wisata Ubud, Kabupaten Gianyar dan di Uluwatu, Kabupaten Badung.

Terkait dengan desain bangunan hotel baru itu, pihaknya tetap akan mengutamakan konsep arsitektur Bali dan mengadopsi gaya modern.

Namun, lanjut Glenn, pihaknya belum bisa merinci kapasitas kedua hotel tersebut. "Kami belum bisa menginformasikan secara rinci pembangunan hotel tersebut karena masih dalam tahap penyelesaian," ujarnya.

Dengan demikian, Best Western nantinya akan memiliki enam hotel baru yang ada di Pulau Dewata. Glenn mengakui banyaknya persaingan bisnis perhotelan di Bali, namun dengan memberikan pelayanan yang maksimal, BWI optimistis bisa menggaet pangsa pasar tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X