Akhir Pekan, Lari di Pantai Kuta Sambil Beramal

Kompas.com - 18/09/2013, 22:53 WIB
Peserta lari Sheraton Bali Kuta ResortPeserta lari "Sheraton 3K Kuta Beach Fun Run" yang berlangsung April 2013.
EditorNi Luh Made Pertiwi F
BALI, KOMPAS.com - Apakah akhir pekan ini akan Anda habiskan dengan pelesiran di Bali? Jika iya, maka jangan lewatkan kesempatan untuk berwisata sambil beramal.

Mengulang kesuksesan dari Sheraton 3K Kuta Beach Fun Run yang pertama kali diadakan bulan April lalu, Sheraton Bali Kuta Resort bekerja sama dengan UNICEF kembali akan mengadakan acara ini di Pantai Kuta.

Sekitar 1.500 pelari ditargetkan akan mengikuti kegiatan menyehatkan ini pada hari Sabtu, 21 September 2013 yang akan dimulai pada jam 6.30 pagi. Dengan mengandeng UNICEF, acara lari kali ini memiliki tujuan sosial. Setiap peserta lari yang mendaftar akan dikenakan kontribusi sebesar Rp 50.000 sebagai bentuk donasi untuk UNICEF.

Selain lomba lari, para peserta juga akan disuguhkan hidangan pizza khas Italia terpanjang di Pantai Kuta, yaitu sepanjang 100 meter. Pizza ini dipanggang khusus oleh para juru masak Sheraton Bali Kuta Resort. Setiap potongnya dapat dibeli oleh seluruh peserta dengan harga berapa pun sebagai bentuk donasi bagi anak-anak yang membutuhkan melalui UNICEF.

Peserta juga akan dihidangkan dengan beragam pilihan menu menyehatkan setelah lari dengan harga mulai dari Rp 10.000 untuk donasi. Seluruh dana yang terkumpul dari pendaftaran serta penjualan pizza akan sepenuhnya didonasikan untuk anak-anak yang membutuhkan melalui program UNICEF Check Out for Children Challenge.

"Kami berharap dapat mencapai jumlah peserta yang telah kami targetkan. Semakin banyak peserta yang berpartisipasi dan berlari bersama kami, maka semakin seru momen kebersamaan yang akan kita rasakan, serta semakin besar pula jumlah donasi yang dapat kita kontribusikan untuk anak-anak yang membutuhkan!" kata General Manager dari Sheraton Bali Kuta Resort, Dario Orsini.

UNICEF Check Out for Children Challenge adalah sebuah program dari Starwood Hotels & Resorts bekerja sama dengan UNICEF yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan isu sosial mengenai kesejahteraan anak-anak di berbagai negara di dunia.

Dari dana yang terkumpul melalui program ini, UNICEF telah banyak menyalurkan bantuan melalui beragam kegiatan amal pada sektor kesehatan serta pendidikan. Di antaranya imunisasi kepada ribuan anak dan wanita sebagai langkah pencegahan awal dari berbagai penyakit.

Untuk berpartisipasi, calon peserta hanya perlu mendaftarkan diri di situs www.sheratonbalikuta.com/forms/unicef. Tiga peserta yang berhasil mencapai titik finish terlebih dahulu, kategori pria dan wanita, serta pemenang undian akan mendapat beragam hadiah.

Hadiah yang ditawarkan seperti medali, sepatu dan tas lari terbaru eksklusif persembahan adidas Indonesia. Ada pula tiket pesawat pulang-pergi dari Denpasar ke Singapura, Kuala Lumpur dan Jakarta, notebook terbaru persembahan Acer Indonesia, serta beragam voucher bersantap, menginap, spa hingga berbelanja dari Sheraton Bali Kuta Resort dan beachwalk Kuta. (*)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X