Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empuknya Iga Mercon...

Kompas.com - 19/09/2013, 08:19 WIB
KOMPAS.com - Anda sudah pernah mampir ke MM Juice? seingat saya beberapa tahun yang lalu MM Juice hanya menjual aneka macam jus buah, tetapi sekarang ada menu makan juga lho. Tidak ada salahnya saya untuk mencobanya.

Saya bersama keluarga waktu itu pas lagi belanja di Foodhall Kebon Jeruk (samping tol), sekalian kami mampir ke MM Juice yang berada di lantai 2.

Begitu duduk kami langsung dilayani dengan ramah oleh waiter-nya. Kami memesan nasi goreng spesial, sop buntut goreng, nasi timbel komplet ayam, dan iga mercon. Untuk juice-nya saya pesan juice kiwi dan pure orange juice.

Sambil menunggu kami juga pesan otak-otak bakar, kami pesan 10 otak-otak. Tidak lama kemudian menu otak-otak dan juice yang pertama datang. Otak-otaknya enak, ikannya cukup terasa, sambalnya juga pas.

WWW.REKOMENDASI.ME Sop buntut goreng.
Tidak lama kemudian menu makan kita sudah datang. Nasi goreng spesial. Ternyata enak dan tidak terlalu berminyak. Untuk menu nasi timbelnya dengan ayam gorengnya juga enak. Ayamnya gurih.

Untuk dua menu terakhir yaitu sop buntut goreng dan iga mercon memang enak, sesuai apa yang direkomendasikan oleh waiter di sini. Iga mercon dagingnya empuk dan sambalnya cukup pedas. Sedangkan sop buntutnya juga juara, dagingnya empuk, gurih dan tentunya kuahnya juga lezat. (Frans)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com