Kompas.com - 19/09/2013, 08:19 WIB
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Anda sudah pernah mampir ke MM Juice? seingat saya beberapa tahun yang lalu MM Juice hanya menjual aneka macam jus buah, tetapi sekarang ada menu makan juga lho. Tidak ada salahnya saya untuk mencobanya.

Saya bersama keluarga waktu itu pas lagi belanja di Foodhall Kebon Jeruk (samping tol), sekalian kami mampir ke MM Juice yang berada di lantai 2.

Begitu duduk kami langsung dilayani dengan ramah oleh waiter-nya. Kami memesan nasi goreng spesial, sop buntut goreng, nasi timbel komplet ayam, dan iga mercon. Untuk juice-nya saya pesan juice kiwi dan pure orange juice.

Sambil menunggu kami juga pesan otak-otak bakar, kami pesan 10 otak-otak. Tidak lama kemudian menu otak-otak dan juice yang pertama datang. Otak-otaknya enak, ikannya cukup terasa, sambalnya juga pas.

WWW.REKOMENDASI.ME Sop buntut goreng.
Tidak lama kemudian menu makan kita sudah datang. Nasi goreng spesial. Ternyata enak dan tidak terlalu berminyak. Untuk menu nasi timbelnya dengan ayam gorengnya juga enak. Ayamnya gurih.

Untuk dua menu terakhir yaitu sop buntut goreng dan iga mercon memang enak, sesuai apa yang direkomendasikan oleh waiter di sini. Iga mercon dagingnya empuk dan sambalnya cukup pedas. Sedangkan sop buntutnya juga juara, dagingnya empuk, gurih dan tentunya kuahnya juga lezat. (Frans)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.