Kompas.com - 20/09/2013, 15:58 WIB
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Emirates menawarkan wisatawan Indonesia tiket promosi kelas ekonomi ke 15 tujuan menarik di empat benua termasuk Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Asia.

Promosi tiket tersebut berlaku pula untuk kunjungan ke kota-kota ternama, termasuk  New York, London, Amsterdam, Dubai, Milan, Madrid, dan Paris.

Siaran pers Emirates kepada Kompas.com, Jumat (20/9/2013) menyebutkan, tiket dengan harga mulai 600 dollar AS tersebut kini sudah bisa diperoleh dan penumpang dapat memesannya hingga 30 September 2013 untuk perjalanan mulai hari ini hingga 15 Maret 2014. Promosi hanya berlaku untuk penerbangan Kelas Ekonomi dengan pesawat EK 357 dan EK 369.

Dengan menggunakan layanan penerbangan Emirates, penumpang dapat menikmati layanan hiburan selama penerbangan I.C.E yang meraih penghargaan dengan lebih dari 1.400 saluran acara terkini dalam beragam bahasa. Emirates juga memberikan alokasi bagasi  hingga 30 kg untuk Kelas Ekonomi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.