Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berburu Paket Wisata di Panorama Tours

Kompas.com - 05/10/2013, 20:03 WIB
Tri Wahyuni

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang liburan akhir tahun, berbagai agen perjalanan berlomba-lomba menyelenggarakan pameran wisata, tidak terkecuali Panorama Tours. Mengusung tema "Ten Magical Christmas", Panorama Tours menawarkan 10 paket wisata ke berbagai destinasi dengan harga khusus, diskon spesial, bonus tambahan, sampai hadiah langsung.

Ten Magical Christmas terdiri dari 5 penawaran wisata group tour dan 5 penawaran free individual traveler. "Kalau group tour tanggal sudah ditentukan, minimum 15 orang, disampingi oleh satu tour leader. Kalau individual package tanggalnya bebas asal available, tanpa didampingi tour leader, minimal keberangkatan dua orang," ucap Tour Manager Panorama Tours, Dewi Mulya saat di temui Kompas.com di tempat pameran, Sabtu (5/10/2013).

Untuk penawaran group tour, Panorama menawarkan paket Marvellous Turkey 10D dengan harga 999 dollar AS, Bangkok Pattaya 4D seharga 289 dollar AS, Hongkong Shenzhen 4-6D seharga 369 dollar AS, Mariner of The Seas 7D dengan harga 1.850 dollar AS, dan Europe Santa Claus 11-15D yang dibandrol dengan harga 4.950 dollar AS.

KOMPAS.COM/TRI WAHYUNI Suasana booth pameran Panorama Tours,
Bagi Anda pengguna kartu kredit HSBC, Anda bisa dapat potongan harga yang disediakan terbatas, dalam kuota tertentu. Salah satunya Marvellous Turkey yang bisa didapatkan dengan harga 888 dollar AS."Selama tiga hari, siapa yang cepat dia yang dapat, bisa mendapatkan harga yang paling spesial," tutur Dewi.

Selain paket group tour, berbagai promo untuk free individual traveler juga ditawarkan, seperti harga spesial untuk pesawat Tigerair, harga spesial tiket masuk Universal Studios Singapore dan S.E.A Aquarium, potongan harga untuk land arangement Singapura, Hongkong dan China. Ada juga pilihan paket domestik seperti Karimun Jawa, Pulau Komodo, Raja Ampat, dan destinasi menarik lainnya.

Pameran yang digelar selama tiga hari ini dibuka sejak pukul 10 pagi sampai 10 malam setiap harinya di Main Atrium, Plaza Senayan. Untuk pameran ke tujuhnya ini, Panorama Tours menargetkan 800 orang untuk deposit dengan target pengunjung sebanyak-banyaknya.

KOMPAS.COM/TRI WAHYUNI Booth pameran Panorama Tours yang bertajuk Ten Magical Christmas di Main Atrium, Plaza Senayan, Sabtu (5/10/2013).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com