Kompas.com - 07/10/2013, 14:14 WIB
Kota Athena, Yunani. SHUTTERSTOCKKota Athena, Yunani.
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Singapore Airlines (SIA) akan menyediakan layanan penerbangan musiman ke ibukota Yunani, Athena, hanya dari bulan Juni sampai bulan Oktober 2014. Penerbangan ini untuk mengantisipasi tingginya kebutuhan perjalanan selama liburan musim panas.

Penerbangan musiman ini akan beroperasi dua kali seminggu, pada hari Senin dan Kamis, dari tanggal 9 Juni 2014 sampai 9 Oktober 2014. Singapore Airlines akan menggunakan Boeing 777-200ERs untuk penerbangan ini.

Penerbangan Singapura-Athena akan beroperasi dengan nomor penerbangan SQ382, berangkat pada pukul 02.05 dini hari dan tiba pada pukul 08.30 pagi waktu setempat. Kepulangan dari Athena-Singapura akan beroperasi dengan nomor penerbangan SQ381, berangkat pada pukul 13.00 waktu setempat dan tiba pada pukul 04.55 pagi hari berikutnya.

Sebelumnya Singapore Airlines terpaksa mengambil keputusan berat untuk menangguhkan layanan sepanjang tahun ke Athena pada Oktober 2012 akibat kondisi bisnis perusahaan. (*)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.