Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dafam Hotels Buka Kantor Regional di Jakarta

Kompas.com - 21/10/2013, 18:18 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -  Berbekal semboyan ”Take a Closer Look” Dafam Hotels ingin lebih dekat lagi mengembangkan dan memperkenalkan brand hotel yang dimiliki agar lebih dikenal masyarakat.

Untuk lebih menunjang operasional dan juga kepentingan bisnis di semua unit hotel yang dimilikinya, Jumat (18/10/2013), Dafam Hotels meresmikan Regional Office Jakarta yang berlokasi di Jl RS Fatmawati No 33 H Jakarta Selatan.

Siaran pers Dafam Hotels, Minggu (20/10/2013), menyebutkan acara peresmian ditandai pembukaan penutup logo yang dilakukan oleh Presdir Dafam Hotels Billy Dahlan didampingi Managing Director Dafam Hotels Andhy Irawan, dan Business Development Dafam Hotels Handono S Putro.

Acara selanjutnya pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Vice Director of Project Dafam Hotels Ivan Bakara sekaligus penanggung jawab Regional Office di Jakarta.

"Dengan adanya Regional Office diharapkan semakin mendekatkan Dafam Hotels dengan masyarakat dan tentunya juga memudahkan akses bisnis untuk ke semua unit hotel dan juga investor," kata Ninik Haryanti, Corporate PR Manager Dafam Hotels.

Menurut Ninik, dalam acara tersebut dipaparkan tentang 5 brand hotel yang dikelola Dafam Hotels. Pertama, Hotel Dafam Express, merupakan klasifikasi hotel budget dengan konsep ”Bed & Morning Bite”. Kedua, Meotel, merupakan klasifikasi hotel budget dengan konsep “Retro Stylist” yang menyajikan dekorasi dan suasana gaya era 60-an yang dinamis mengikuti perkembangan saat ini.

Ketiga, Hotel Dafam, merupakan klasifikasi hotel berbintang 3. Hotel ini adalah bisnis hotel dengan target market business people, mewakili pelayanan yang cepat, dinamis dan terintegritas sesuai dengan kebutuhan bisnis dan kepuasan pelanggan.

"Merek Hotel Dafam menawarkan konsep kesederhanan dalam desain dan layanan serta menggambarkan kepribadian merk yang kuat dan percaya diri," kata Ninik.

Keempat, Grand Dafam, sebagai hotel berkelas bintang 4. Brand ini menyampaikan tren terkini pada gaya hidup dan juga arsitektur/seni sekaligus menyediakan fasilitas kenyamanan mewah dan pelayanan yang profesional.

"Desain identitasnya mewakili wibawa dan kehormatan serta interaksi yang lebih dalam dengan pelanggannya yang juga merupakan simbol dari kepuasan," sambung Ninik.

Kelima, Dafam Royale, merupakan klasifikasi hotel berbintang 5 di jaringan Dafam Hotels. Dafam Royale merupakan sebuah hotel yang melayani dengan pelayanan terbaik mulai dari setiap kebutuhan paling kecil, harapan yang diinginkan dengan memanjakan para tamu selayaknya seorang raja.

"Personal service akan tersedia di hotel ini, agar tamu tidak terlalu repot dengan hal-hal kecil," kata Ninik.

Sementara Managing Director Dafam Hotels, Andhy Irawan memaparkan ke depan Dafam Hotels masih terus berkembang dan berekspansi dengan target 50 hotel sampai tahun 2015.

"Keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri juga menjadi pemacu bagi Dafam Hotels untuk terus berkarya dan menyumbangkan yang terbaik bagi tanah air," kata Andhy. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com