Kompas.com - 29/10/2013, 15:05 WIB
Becak Mini sebagai tambahan fasilitas untuk anak-anak yang menginap di Aston Cirebon Hotel & Convention Center Dok. Aston Cirebon Hotel & Convention CenterBecak Mini sebagai tambahan fasilitas untuk anak-anak yang menginap di Aston Cirebon Hotel & Convention Center
|
EditorI Made Asdhiana
CIREBON, KOMPAS.com - Sejak 1 Oktober 2013, Aston Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan becak mini. Becak mini adalah tambahan wahana bermain untuk tamu yang membawa serta anak-anak menginap.

"Becak mini menjadi pilihan permainan untuk anak-anak yang menginap di dasari oleh antusiasme pada saat Hari Kemerdekaan Indonesia (17 Agustus 2013) lalu. Di mana Aston Cirebon Hotel & Convention Center menyediakan becak mini sebagai sarana untuk perlombaan," kata Director of Sales & Marketing Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Irawan Trimulia dalam siaran pers, Selasa (29/10/2013).

"Dari situ Aston Cirebon Hotel & Convention Center melihat keinginan anak-anak para tamu yang menginap untuk bermain dan mengendarai becak mini tersebut," tambahnya.

Becak mini yang disediakan sebanyak tiga buah. Untuk bisa memanfaatkan fasilitas ini, bisa dilakukan pemesanan terlebih dahulu untuk menentukan jam bermain. Area yang disediakan untuk tempat bermain becak adalah pelataran parkir serta berputar mengelilingi sebagian area di depan lobi utama.

Siap-siap untuk mengantre menggunakan becak mini, karena tingginya permintaan peminjaman terutama pada hari Jumat hingga Minggu. Soal keselamatan selama bermain, Irawan mengatakan, menjadi salah satu perhatian dalam menjaga anak-anak yang sedang bermain becak.

"Diharapkan fasilitas ini dapat mengakomodir kegiatan anak-anak selama menginap di Aston Cirebon Hotel & Convention Center dan memberikan sebuah cerita menarik sekembalinya ke rumah masing masing," tambah Irawan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X