Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bujet Anyar di Tebet Menyasar Pelancong Bisnis

Kompas.com - 30/10/2013, 13:18 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasan Tebet dinilai semakin populer terutama untuk pelancong dengan tujuan bisnis. Karena itu, jaringan  Tauzia Hotel Management, meresmikan hotel berkelas bujet, POP! Hotel.

POP! Hotel di kawasan Tebet merupakan jaringan hotel ketujuh dengan konsep serupa. Berbeda dengan hotel sebelumnya, kali ini bangunan hotel bergabung dengan butik Batik Danar Hadi asal Solo. "POP! Hotel kami di sini (Tebet) menggabungkan dengan konsep batik Danar Hadi," ujar President Director Tauzia Hotel Management, Marc Steinmeyer dalam konferensi pers peresmian POP! Hotel Tebet, Rabu (30/10/2013).

Sementara Managing Director Danar Hadi Group, Diana Santosa menjelaskan bahwa tamu yang disasar oleh POP! Hotel Tebet adalah para pelancong bisnis. "Segmen kita di Tebet sendiri kita punya sektor turis yang berkunjung ke Jakarta untuk satu atau dua hari," katanya.

"Relasi kita adalah perkantoran yang punya visitor dengan jangka waktu tak terlalu lama," tambah Diana.

POP! Hotel Tebet memiliki 7 lantai dengan 147 kamar. Hotel dengan dominasi warna hijau ini, mengusung konsep ramah lingkungan. Peresmian hotel berbarengan dengan pembukaan rumah batik dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo beserta istri. Sebagai rangkaian acara, juga dilaksanakan Green Art Week, kompetisi ramah lingkungan bagi siswa sekolah di sekitar hotel.

"Kami sangat mengapresiasi penggabungan POP! Hotel dengan rumah batik Danar Hadi. Ini memberikan suasana baru bagi tamu-tamu POP! Hotel untuk memeberikan kemudahan berbelanja," ujar Brand Director POP! Hotels, Irene Janti.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com