Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tigerair Mandala Raih Penghargaan di Malaysia

Kompas.com - 31/10/2013, 17:26 WIB
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Tigerair Mandala terpilih sebagai “The Promising New Foreign Airline of the Year 2012” oleh KL International Airport (KLIA) pada malam penghargaan di Kuala Lumpur, Malaysia, 28 Oktober 2013.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Malaysia Airports ini merupakan satu-satunya penghargaan yang diberikan kepada berbagai perusahaan terbaik dalam industri aviasi di negara tersebut.

Pemenang KLIA Awards dipilih berdasarkan pencapaian maskapai penerbangan di berbagai sektor pada tahun 2012, seperti jumlah penumpang, faktor pertumbuhan, kinerja penjualan, pengakuan internasional serta kinerja pelayanan.

Penyerahan penghargaan dari KLIA Awards ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan motivasi kepada seluruh mitra bisnis KLIA agar terus meraih pencapaian terbaik di bidangnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Malaysia Airports atas penghargaan ini. Kami merasa bangga dan terhormat dengan pemberian penghargaan 'The Promising New Foreign Airline of the Year 2012' ini," kata Paul Rombeek, Presiden Direktur Tigerair Mandala di Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Menurut Paul, penghargaan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Tigerair Mandala untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik. "Ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk tetap tumbuh dan memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan mitra bandara kami,” ujar Paul Rombeek.

Sejak beroperasi 16 bulan yang lalu, Tigerair Mandala telah mengalami perkembangan pesat dalam hal jaringan, kapasitas, staf, pilihan produk dan berbagai aspek lainnya.

Penghargaan dari KLIA Awards ini merupakan pencapaian yang diperoleh Tigerair Mandala, yang belum lama ini juga terpilih sebagai maskapai LCC paling tepat waktu di Indonesia berdasarkan Laporan Kementerian Perhubungan RI.

Tigerair Mandala juga merupakan satu-satunya maskapai di Asia yang menyelesaikan Airbus Line Operation Surveillance (ALOS) selama beberapa tahun terakhir.

"Tigerair Mandala berkomitmen untuk menjadi mitra terbang yang aman, tepat waktu, nyaman dengan biaya yang terjangkau," tambah Paul Rombeek. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com