Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Baru Beroperasi di Gading Serpong

Kompas.com - 04/11/2013, 15:40 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

SERPONG, KOMPAS.com - Diresmikan pada 1 November 2010, Atria Hotel & Conference Gading Serpong (AHCGS) telah genap berusia 3 tahun. Perayaan ulang tahun digelar di pelataran parkir dengan menghadirkan motivator bisnis, Bong Tjandra dan penampilan budaya musik angklung dari Saung Angklung Mang Udjo.

Vice President Parador Hotels & Resorts, Ricky Theodores mengatakan, sejak dibangun pada 2010, AHCGS menjadi hotel konferensi terdepan di area Gading Serpong.

“AHCGS merupakan satu hotel yang menandai keberhasilannya sebagai hotel bisnis di wilayah Gading Serpong. Hotel pertama dan satu–satunya yang dibangun pada 2010 serta menjadi market leader dan Leading Conference Hotel di area Gading Serpong dan sekitarnya," ujar Ricky, Jumat (1/11/2013).

Menurut Ricky, pada tahun 2011-2012 begitu banyak tamunya menyelenggarakan pernikahan. "Sebanyak 76 pernikahan dari tahun 2011–2012 dan menariknya dari pernikahan tersebut telah melahirkan 70 bayi," tuturnya.

Selain perayaan ulang tahun, pada hari yang sama juga diresmikan hotel berbintang baru di kawasan Gading Serpong. Ara Hotel Gading Serpong merupakan hotel berbintang tiga dari Parador Hotels & Resorts. Tarif per kamar yang ditawarkan pada masa pembukaan yaitu Rp 489.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com