Kompas.com - 04/11/2013, 15:40 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
SERPONG, KOMPAS.com - Diresmikan pada 1 November 2010, Atria Hotel & Conference Gading Serpong (AHCGS) telah genap berusia 3 tahun. Perayaan ulang tahun digelar di pelataran parkir dengan menghadirkan motivator bisnis, Bong Tjandra dan penampilan budaya musik angklung dari Saung Angklung Mang Udjo.

Vice President Parador Hotels & Resorts, Ricky Theodores mengatakan, sejak dibangun pada 2010, AHCGS menjadi hotel konferensi terdepan di area Gading Serpong.

“AHCGS merupakan satu hotel yang menandai keberhasilannya sebagai hotel bisnis di wilayah Gading Serpong. Hotel pertama dan satu–satunya yang dibangun pada 2010 serta menjadi market leader dan Leading Conference Hotel di area Gading Serpong dan sekitarnya," ujar Ricky, Jumat (1/11/2013).

Menurut Ricky, pada tahun 2011-2012 begitu banyak tamunya menyelenggarakan pernikahan. "Sebanyak 76 pernikahan dari tahun 2011–2012 dan menariknya dari pernikahan tersebut telah melahirkan 70 bayi," tuturnya.

Selain perayaan ulang tahun, pada hari yang sama juga diresmikan hotel berbintang baru di kawasan Gading Serpong. Ara Hotel Gading Serpong merupakan hotel berbintang tiga dari Parador Hotels & Resorts. Tarif per kamar yang ditawarkan pada masa pembukaan yaitu Rp 489.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.