Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel The BnB Kelapa Gading Menyasar Urban Explorer

Kompas.com - 04/11/2013, 16:32 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

KOMPAS.com - Konsep hotel terobosan terbaru diusung oleh Hotel The BnB Kelapa Gading. Hotel yang ada di Jakarta Utara ini mengibarkan konsep "urban budget". Urban budget menyasar para urban explorer yang menjangkau wilayah Kelapa Gading.

Menurut manajemen Hotel The BnB Kepala Gading, urban explorer adalah kalangan yang memiliki frekuensi tinggi dalam urusan traveling, baik untuk berlibur maupun perjalanan bisnis.

"Mereka memiliki rasa ingin tahu yang tinggi akan destinasi atau tempat-tempat menarik di sekitar hotel namun memiliki waktu yang terbatas," kata Corporate Public Relation Manager PHM Hospitality, Yulia Maria.

Selain itu, para urban explorer ini juga berperilaku untuk selalu update dan terkoneksi dengan dunia luar melalui perangkat  teknologi. Beberapa fasilitas diberikan The BnB Kelapa Gading untuk memenuhi kebutuhan para urban explorer ini, yakni dengan menawarkan enam keunggulan hotel.

Di antaranya adalah Sleep Well, dengan memiliki 171 kamar yang terdiri dari Urban Room dan Urban Deluxe. Masing-masing kamar dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet terpisah, safe deposit box, LCD TV, koneksi internet nirkabel gratis, dan sarapan.

Selanjutnya adalah Good Location dengan berada di daerah Kelapa Gading yang merupakan pusat bisnis, belanja serta dekat dengan bandara. Selain itu, BnB juga menerapkan pelayanan Urban Service bagi para urban explorer tersebut.

Fasilitas Event & Meeting juga menjadi keunggulan yang dimiliki hotel dengan memiliki 5 ruang pertemuan berkapasitas 16 sampai 120 orang. Tak lupa juga Free Wifi yang menjadi kebutuhan utama kaum urban dengan di dalam kamar, lobi, area makan, ruang pertemuan.

Sedangkan yang terakhir adalah penawaran Pay Less dengan paket kamar Smart Deal untuk menginap satu malam mulai dari Rp 399.000. "Dengan enam keunggulan yang dimiliki The BnB Hotel Kelapa Gading, hotel ini mengusung slogan Sleep Well, Pay Less," ujar Yulia.

Ikuti kuisnya dan dapatkan 2 buah voucher menginap 2 hari 1 malam di THE BnB Jakarta Kelapa Gading.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com