Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Emirates Tawarkan Promo ke Amerika dan Eropa

Kompas.com - 04/11/2013, 17:07 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Emirates menawarkan promo flash sale selama empat hari, 6-9 November 2013. Harga ditawarkan mulai 882 dollar AS ke 15 tujuan menarik di Amerika dan Eropa.

"Liburan akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk bepergian. Salah satu tujuan terfavorit untuk wisatawan Indonesia adalah Eropa, yaitu London, Paris dan Amsterdam. Melalui flash sale ini, wisatawan Indonesia dapat menjelajahi kota ini dan menikmati layanan kelas dunia dari Emirates," kata Country Manager Emirates Indonesia, Satish Sethi dalam siaran pers, Senin (4/11/2013).

Sethi mengatakan, promo penerbangan ini hanya tersedia untuk kelas ekonomi Emirates di EK 357 dan EK 369.

Lebih lanjut, Sethi mengatakan pemberian promo ini, salah satunya dilatarbelakangi oleh pertumbuhan kelas menengah Indonesia yang cukup pesat. Tercatat 74 juta konsumen Emirates pada tahun 2012.

"Wisatawan Indonesia juga lebih fleksibel dan spontan saat memutuskan untuk bepergian dan sangat bersedia membelanjakan uangnya untuk bepergian ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya," kata Sethi.

Selama penerbangan menggunakan maskapai Emirates, penumpang dapat menikmati layanan hiburan. Tersedia lebih dari 1400 saluran acara dalam beragam bahasa. Maskapai yang dinobatkan sebagai maskapai terbaik di dunia pada perhelatan World Airline Awards selama delapan tahun berturut-turut ini memberikan fasilitas bagasi hingga 30 kilogram untuk kelas ekonomi. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com