Kompas.com - 20/11/2013, 08:50 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan internasional, Emirates, menawarkan promo flash sale bagi wisatawan asal Indonesia ke 15 destinasi di Amerika dan Eropa.

"Liburan akhir tahun menjadi waktu yang tepat untuk bepergian dan melihat apa yang bisa ditawarkan dunia guna memperluas cakrawala dan pengetahuan kita," ujar Country Manager Emirates Indonesia, Satish Sethi dalam siaran pers, Selasa (19/11/2013).

Belakangan, berkat pertumbuhan ekonomi Indonesia, mendorong pertumbuhan jumlah kelas menengah. Hal ini membuat keinginan mereka untuk ke luar negeri kian meningkat. Seperti tercantum dalam siaran pers, menurut data Boston Consulting Group, tercatat 74 juta masyarakat kelas menengah di tahun 2012.

Sethi mengatakan, tempat yang menjadi tujuan favorit kebanyakan wisatawan Indonesia adalah kota-kota di Eropa dan Amerika. "Salah satu tujuan terfavorit untuk wisatawan Indonesia
adalah Eropa, yaitu London, Paris dan Amsterdam," tuturnya.

Promo Flash sale, lanjut Sethi, ditawarkan dari  mulai 849 dollar AS. Adapun promo ini tersedia untuk pembelian 18-21 November 2013 untuk perjalanan dari 18 November sampai 15 Maret 2014. "Melalui flash sale ini, wisatawan Indonesia dapat menjelajahi kota ini dan menikmati layanan kelas dunia dari Emirates,” kata Sethi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.