Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Best Western Malang Tawarkan "Batik Package"

Kompas.com - 05/12/2013, 16:53 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Mendukung program "We Love Indonesia", Best Western OJ Malang menawarkan paket Batik Package. Dalam siaran pers, Asst. Marketing Communications Manager Best Western OJ Hotel Malang, Ledya Shelfy mengatakan, penggalian motif batik Malang masih terus diusahakan oleh pemerintah Malang bersama organisasi terkait lainnya.

"Hal ini dilakukan agar jangan sampai batik Malang menjadi punah dan tetap bertahan menjadi warisan budaya Indonesia. Untuk itu Best Western OJ Hotel Malang bekerja sama dengan para perajin batik di kota Malang mendukung program 'Batik Package' ini," jelas Shelfy.

Motif batik yang diberikan sendiri salah satunya adalah motif hias untuk tumpal (pinggiran plus isen-isen) yang diisi tiga sulur yang membentuk sebuah rantai. Motif hias berupa sulur-sulur bunga yang dimaksudkan untuk menggambarkan Malang sebagai kota bunga.

"Mengingat okupansi Hotel yang semakin meningkat, diharapkan dengan program ini dapat memperkenalkan batik malangan pada tamu domestik maupun Internasional," kata Shelfy.

Promo Batik Package, mulai 1 November 2013 di semua kamar yang ada, yakni tipe Superior, Deluxe, Super Deluxe maupun Junior Suite. Harga kamar dimulai Rp 495.000++ per malam untuk kamar Superior, tamu sudah bisa menikmati hotel bertaraf internasional berikut bonus kain Batik Malangan.

Best Western Hotel Malang berlokasi di Jalan Dr Cipto No.11 Malang. Untuk melengkapi fasilitas konvensi, hotel mempunyai ruang pertemuan dengan kapasitas sampai 320 orang. Selain itu, dilengkapi pula dengan pusat bisnis, kolam renang dalam ruangan, jaringan internet nirkabel gratis, pelayanan kamar dan keamanan 24 jam, serta kuliner dari Restoran Pandanwangi.

Tertarik mendapatkan 1 voucher menginap 2 malam di Best Western OJ Malang? Ikuti kuisnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com