Kompas.com - 10/12/2013, 12:19 WIB
Kota Venice, Italia. SHUTTERSTOCKKota Venice, Italia.
|
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com — Masing-masing kota memiliki keunikan tersendiri. Termasuk yang memang sudah diberkahi alam dengan pesona kecantikan. Bahkan beberapa kota sangat cocok dijadikan sebagai tujuan liburan bersama pasangan. Dikutip dari news.com.au, inilah kota paling romantis di dunia. Di mana kota paling romantis versi Anda?

Venice, Italia

Tak ada yang lebih romantis dibanding meluncur di Grand Canal, Venice. Hiasan dan pesona Italia membuat Venice indah pada siang hari. Sedangkan malam hari, sinar bulan nan lembut memantul pada permukaan air di tiap-tiap gang pada kota.

Barcelona, Spanyol

Barcelona bak menawan hati setiap orang yang masuk. Bangunan artistik yang mencerminkan keramahan tanah Eropa terpancar di kota yang dipenuhi dengan seniman ini.

Florence, Italia

Menatap karya seni terbaik di dunia, tersesat di jalan-jalan bersejarah kota, hingga mengemudi di jalan pedesaan Tuscan. Taman Boboli penuh dengan warna merah muda adalah salah satu tempat paling menyenangkan untuk bercengkrama dengan kekasih Anda.

KOMPAS/FRANS SARONG Kompleks depan Kuil Kiyomizu di kawasan perbukitan Kyoto, Jepang, Minggu (10/11/2013). Kuil yang telah menjadi warisan budaya dunia itu termasuk 10 obyek wisata terbaik di Kyoto.
Kyoto, Jepang

Tradisional dan elegan adalah julukan kota Kyoto. Berjalan-jalanlah ke Nara untuk menikmati keasrian alam atau mengunjungi Kyoto Botanical Garden. Untuk memanjakan badan, wisatawan dengan mudahnya menemukan spa khas Kyoto.

Bruges, Belgia

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.