Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Libur Natal dan Tahun Baru, Citilink Tambah Penerbangan

Kompas.com - 10/12/2013, 17:56 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Citilink kembali menambah frekuensi penerbangannya di lima rute, yakni Jakarta – Medan (CGK – KNO) PP, Jakarta – Denpasar (CGK – DPS) PP, Jakarta – Padang (CGK – PDG) PP, Jakarta – Semarang (CGK – SRG) PP, dan Jakarta – Surabaya (CGK-SUB), efektif mulai Rabu 20 Desember 2013.

Chief Executive Officer PT Citilink Indonesia Arif Wibowo di Jakarta, Selasa (10/12/2013), mengatakan penambahan ini menjadikan frekuensi Citilink untuk rute CGK–KNO PP menjadi enam kali sehari, CGK–DPS PP menjadi enam kali sehari, CGK–PDG PP menjadi tiga kali sehari, CGK–SRG menjadi tiga kali sehari, dan CGK–SUB menjadi sembilan kali sehari.

“Kami yakin dengan penambahan frekuensi penerbangan di lima rute ini akan semakin mempermudah Citilinkers untuk berlibur dan bertemu sanak saudara pada libur Natal dan Tahun Baru. Armada terbaru kami Airbus A320 Sharklets akan memberikan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh penumpang,” ujar Arif.

Arif menambahkan saat ini Citilink memiliki 66 penerbangan lanjutan (connecting flights) ke berbagai kota di Indonesia. Penerbangan lanjutan ini memudahkan Citilinkers untuk tidak perlu check-in pada penerbangan ke kota tujuan akhir. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com