Kompas.com - 17/12/2013, 20:12 WIB
Museum Madam Tussauds di Pulau Sentosa, Singapura Dok. Singapore Tourism Board Museum Madam Tussauds di Pulau Sentosa, Singapura
|
EditorI Made Asdhiana
SINGAPURA, KOMPAS.com — Museum patung lilin selebriti dunia, Madame Tussauds, akan hadir di Singapura. Atas kerja sama Sentosa Development Corporation dan Merlin Entertainments, Madame Tussauds hadir pada tahun 2014 di Imbiah Lookout, Pulau Sentosa.

Madame Tussauds di Pulau Sentosa akan mencerminkan budaya dan sejarah yang menarik mengenai Singapura. Sebelum hadir di Singapura, Madame Tussauds telah ada di beberapa kota di Asia, seperti Hongkong, Shanghai, Tokyo, Bangkok, dan Wuhan.

Chief Executive Officer Sentosa Development Corporation Mike Barclay, dalam siaran pers, mengatakan, hadirnya Madam Tussauds merupakan upaya untuk menyegarkan atraksi yang ada di Pulau Sentosa.

"Kami sangat antusias untuk bermitra dengan Merlin Entertainments untuk menawarkan tamu kami atraksi kelas dunia," ujar Mike.

Sementara itu Direktur Merlin Entertainments Meike Schulze mengatakan, Pulau Sentosa menjadi salah satu destinasi menarik di Asia tenggara dan menjadi lokasi yang cocok untuk menghadirkan Madame Tussauds.

"Saat ini wilayah Asia menjadi pertumbuhan yang paling penting untuk Merlin, dan kami sangat senang bekerja sama dengan Sentosa Development Corporation untuk membawa Madame Tussauds, salah satu atraksi wisata terbaik ke Singapura," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X