Mau Rekreasi Setahun di Dufan? Beli "Annual Pass"

Kompas.com - 19/12/2013, 10:37 WIB
Warga menikmati berbagai jenis hiburan di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (13/3/2011).  KONTAN/FRANSISKUS SIMBOLON Warga menikmati berbagai jenis hiburan di Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Minggu (13/3/2011).
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi pencinta Dunia Fantasi (Dufan), Ancol Taman Impian kian mempermudah kunjungan wisata Anda. Cukup memiliki Dufan Annual Pass seharga Rp 250.000 bisa main di Dufan sepuasnya hingga satu tahun.

"Annual Pass ini kesempatan buat masyarakat untuk menjadikan tempat kita (Dufan) sebagai tempat bermain sehari-hari," ujar GM Dufan, Agus Sudarmo dalam jumpa pers, di Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Program Dufan Annual Pass bisa didapatkan mulai 1 Desember 2013 hingga 31 Maret 2014. Setelahnya, pengunjung bisa rekreasi sepuasnya di Dufan. "Cukup keluar uang Rp 250.000 nanti dapat kartu Annual Pass bisa ke Dufan selama setahun. Tidak terbatas harinya bisa weekday, weekend," ujar Agus.

Agus mengatakan, tak ada syarat-syarat khusus untuk mendapatkan Dufan Annual Pass. Hanya saja, Annual Pass yang telah dimiliki oleh masing-masing pengunjung tidak dapat diwakilkan atau dipindahtangankan. Karena di sana telah terpasang foto dan sidik jari si pembuat.

"Syaratnya enggak aneh-aneh. Satu saja. Fingerprint-nya bisa dibaca. Selama sidik jarinya bisa dibaca silakan masuk kapan saja," ujarnya.

Selain bisa dibeli di Dufan sendiri, Ancol pun bekerja sama dengan Indomart dan 711 (Seven Eleven) dalam menjual Dufan Annual Pass. "Kita kerja sama dengan Seven Eleven dan Indomart di seluruh Indonesia. Jadi bisa beli (Annual Pass) di sana," kata Agus.

Sementara Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Arief Nugroho mengatakan, pemberian Dufan Annual Pass ini merupakan bentuk penghargaan bagi masyarakat yang telah memilih Dufan sebagai tempat rekreasi favorit mereka.

"Ini sebagai kesempatan untuk mayarakat juga penghargaan untuk masyarakat kita yang selama ini menikmati Dufan," tambah Arief.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X