Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mau Rekreasi Setahun di Dufan? Beli "Annual Pass"

Kompas.com - 19/12/2013, 10:37 WIB
Fitri Prawitasari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi pencinta Dunia Fantasi (Dufan), Ancol Taman Impian kian mempermudah kunjungan wisata Anda. Cukup memiliki Dufan Annual Pass seharga Rp 250.000 bisa main di Dufan sepuasnya hingga satu tahun.

"Annual Pass ini kesempatan buat masyarakat untuk menjadikan tempat kita (Dufan) sebagai tempat bermain sehari-hari," ujar GM Dufan, Agus Sudarmo dalam jumpa pers, di Jakarta, Rabu (18/12/2013).

Program Dufan Annual Pass bisa didapatkan mulai 1 Desember 2013 hingga 31 Maret 2014. Setelahnya, pengunjung bisa rekreasi sepuasnya di Dufan. "Cukup keluar uang Rp 250.000 nanti dapat kartu Annual Pass bisa ke Dufan selama setahun. Tidak terbatas harinya bisa weekday, weekend," ujar Agus.

Agus mengatakan, tak ada syarat-syarat khusus untuk mendapatkan Dufan Annual Pass. Hanya saja, Annual Pass yang telah dimiliki oleh masing-masing pengunjung tidak dapat diwakilkan atau dipindahtangankan. Karena di sana telah terpasang foto dan sidik jari si pembuat.

"Syaratnya enggak aneh-aneh. Satu saja. Fingerprint-nya bisa dibaca. Selama sidik jarinya bisa dibaca silakan masuk kapan saja," ujarnya.

Selain bisa dibeli di Dufan sendiri, Ancol pun bekerja sama dengan Indomart dan 711 (Seven Eleven) dalam menjual Dufan Annual Pass. "Kita kerja sama dengan Seven Eleven dan Indomart di seluruh Indonesia. Jadi bisa beli (Annual Pass) di sana," kata Agus.

Sementara Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Arief Nugroho mengatakan, pemberian Dufan Annual Pass ini merupakan bentuk penghargaan bagi masyarakat yang telah memilih Dufan sebagai tempat rekreasi favorit mereka.

"Ini sebagai kesempatan untuk mayarakat juga penghargaan untuk masyarakat kita yang selama ini menikmati Dufan," tambah Arief.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com