Kompas.com - 21/12/2013, 10:05 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Talaga Sampireun, restoran terbaru di kawasan Ancol menawarkan sensasi nuansa saung di tengah danau. Restoran khas Sunda ini menyajikan berbagai masakan mulai dari ikan bakar atau goreng, olahan ayam, masakan laut, hingga pepes dan sayur mayur.

Marketing Communication Manager Talaga Sampireun, Hartati mengatakan, menyambut Tahun Baru 2014, restoran memberikan harga khusus yaitu Rp 1.000.000 untuk empat orang. Menurut Hartati, pada promo tahun baru ini, tamu bisa menghemat dibanding harga normal.

"Harga normal bisa sampai Rp 400.000-an per orang. Kalau tahun baru Rp 250.000," ujarnya.

Selain paket menu tahun baru, tamu pun dihibur dengan rangkaian acara malam tahun baru seperti kecapi suling, tari tradisional, dan penampilan angklung.

Hartati mengatakan, Talaga Sampireun memiliki sajian favorit yang sayang untuk tidak dicoba, yakni Gurame Terbang goreng dan Patin Bakar Bambu.

"Patin Bakar Bambu yang dibakar secara tradisional di dalam bambu selama 4 jam dengan rempah-rempah pilihan. Menu lainnya yaitu Gurame Terbang yang digoreng menggunakan deep fryer sehingga rasa gurame sangat renyah hingga ke tulang," kata Hartati.

Talaga Sampireun di Ancol merupakan restoran kedua setelah di kawasan Bintaro. Restoran memiliki 24 saung. Selain itu, juga ada ruang VIP yang bisa digunakan untuk rapat dan pertemuan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.