Berlibur Akhir Tahun di Jungleland

Kompas.com - 21/12/2013, 17:18 WIB
Permainan pontang-panting di Jungleland, Sentul City, Bogor, Jawa Barat. ARSIP JUNGLELAND ADVENTURE THEME PARKPermainan pontang-panting di Jungleland, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.
|
EditorI Made Asdhiana
SENTUL, KOMPAS.com - Jungleland Adventure Theme Park, outdoor theme park terbaru yang berlokasi di Sentul City, Bogor, telah menyiapkan berbagai acara untuk menyambut liburan akhir tahun. Mulai tanggal 21 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014, Jungleland mengusung tema ungleland Carnival of Lights.

"Akan ada banyak atraksi lampu menarik yang akan ditampilkan," ungkap Public Relations Jungleland Adventure Theme Park Minia Artpita dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (20/12/2013).

Pada periode tersebut juga diadakan promo akhir tahun Jungleland yang berhadiah mobil mewah Proton Exora, yang akan diundi pada tanggal 4 Januari 2014. Acara akan dimeriahkan oleh penampilan dari Endah ‘N Rhesa. Juga akan ada penampilan dari ADA Band di tanggal 5 Januari 2014.

Dengan luas area 35 hektar dan memiliki 30 wahana dan permainan di Zona Carnivalia, Zona Tropicalia dan Zona Mysteria, Jungleland bisa menjadi pilihan tempat berlibur di penghujung tahun ini. Jungleland Sentul City menawarkan suasana alam pegunungan dan perbukitan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X