Musik dan Kembang Api Meriahkan Tahun Baru di Ancol

Kompas.com - 21/12/2013, 20:46 WIB
Pertunjukan kembang api menyambut tahun baru Imlek di Ancol Taman Impian, Jakarta, Sabtu (9/2/2013). Selain pertunjukan kembang api, perayaan Imlek 2564 dimeriahkan dengan atraksi barongsai dan liong. KOMPAS/LUCKY PRANSISKAPertunjukan kembang api menyambut tahun baru Imlek di Ancol Taman Impian, Jakarta, Sabtu (9/2/2013). Selain pertunjukan kembang api, perayaan Imlek 2564 dimeriahkan dengan atraksi barongsai dan liong.
|
EditorI Made Asdhiana
JAKARTA, KOMPAS.com - Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ancol Taman Impian menjadi pusat keramaian masyarakat Jakarta pada malam pergantian tahun. Begitupun pada malam pergantian 2013 ke 2014, Ancol akan dimeriahkan hiburan panggung musik hingga pesta kembang api.

Dikatakan oleh Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Arief Nugroho, malam pergantian tahun di Ancol bukan hanya dinikmati oleh warga Jakarta, melainkan juga masyarakat yang datang dari luar Jakarta.

"Seperti tahun-tahun sebelumnya kita jadi pusat keramaian di tahun baru. Ancol jadi pusat keramaian pesta rakyat. Bukan hanya masyarakat Jabodetabek biasanya juga hadir masyarakat dari luar Jakarta," kata Arif dalam jumpa pers di Ancol Taman Impian, Jakarta, Rabu (18/12/2013) lalu.

Pada malam pergantian tahun kali ini, Arif mengatakan, ada beberapa titik yang menjadi pusat acara, yaitu di Pantai Karnaval, Beach Pool dan Putri Duyung. Di ketiga tempat itu juga akan dimeriahkan oleh pesta kembang api tepat jam 00.00.

"Selain panggung musik, yang ditunggu-tunggu masyarakat yaitu Ancol selalu memberikan pesta kembang api," lanjut Arif.

Pesta kembang api yang dihadirkan, tambah Arif, akan akan ada dari tengah laut Ancol. Sedangkan panggung musik bekerja sama dengan stasiun televisi SCTV berlangsung di Pantai Karnaval.

Akan hadir artis ibu kota sebagai pengisi acara dari jam 20.30 hingga 01.00. Semisal Ungu, Setia Band, Wali, D'Bagindas, Zaskia Gotik, Fitri Karlina, Gamma1, dan Duo Anggrek.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X