Kompas.com - 31/12/2013, 19:31 WIB
|
EditorI Made Asdhiana
BANDUNG, KOMPAS.com - Jika Anda berada di Bandung untuk liburan akhir tahun, bisa mampir ke Trans Studio Bandung (TSB) sebagai destinasi wisata. TSB, salah satu indoor theme park terbesar di dunia merayakan pergantian tahun dengan "Hello 2014, Konser Akbar Pergantian Tahun".

Pesta tahun baru akan dimeriahkan Group Band ternama Indonesia yaitu NOAH, NIDJI, D’MASSIV, GEISHA, DE NENO, SHERRYL, FRIDAY dan ASTORIA bertempat di Amphitheater Stage hari Selasa, 31 Desember 2013 yang dimulai pukul 20.00 hingga pukul 01.00 WIB.

"Untuk pengunjung umum, dapat menikmati wahana TSB mulai pukul 09.00 WIB – 19.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp 250.000 yang akan ditutup dengan kemeriahan Countdown pergantian tahun waktu New Zealand pada pukul 18.00 WIB," ungkap Public Relations TSB Tasha Viesca seperti termuat dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (31/12/2013).

Selain itu, untuk menyambut libur sekolah bulan Desember, TSB juga akan mempersembahkan sebuah pertunjukan unik “DINO RETURN” yang akan menampilkan 3 ekor Dinosaurus dalam sebuah cerita mencengangkan pada tanggal 14 Desember 2013 - 5 Januari 2014. Tak hanya pertunjukan Dino Live, juga akan ada pengetahuan-pengetahuan meliputi fakta unik mengenai Dinosaurus yang akan dirangkum dalam beberapa alat peraga di Science Center TSB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.