Hotel Lynt di Cideng Sasar Para Pebisnis

Kompas.com - 06/01/2014, 15:40 WIB
Kamar Tipe Bisnis Lynt Hotel, Jakarta KOMPAS.com / FITRI PRAWITASARIKamar Tipe Bisnis Lynt Hotel, Jakarta
|
EditorI Made Asdhiana
KOMPAS.com - Tingginya mobilitas hidup warga Jakarta, memunculkan banyak tempat berpotensi sebagai sentra bisnis. Inilah yang kemudian disasar oleh Hotel Lynt.

Hotel bertaraf bintang tiga ini melakukan soft opening pada Senin (6/1/2014), yang berlokasi di Jalan Cideng Timur, Jakarta Pusat.

"Daerah ini (Jakarta) dimana saja hidup untuk bisnis. Di Jakarta semua sisi masih hidup," ucap General Manager Hotel Lynt Jakarta, Yos Oktariza dalam jumpa pers.

Hal itulah yang membuat Hotel Lynt menyasar kepada segmen bisnis. Hotel memiliki 60 kamar dengan dibagi menjadi 3 tipe, smart, bisnis dan eksekutif. Menawarkan fasilitas bisnis, jumlah kamar tipe bisnis pun lebih banyak jumlahnya. Setiap lantainya terdapat 7 kamar tipe bisnis dari 10 kamar yang ada. Kamar lainnya 2 kamar bertipe eksekutif dan 1 kamar dengan tipe smart.

Meski bertaraf bintang 3, menurut Yos, Hotel Lynt memberikan fasilitas lebih, yakni memiliki ruangan kamar yang lebih luas. "Kamar kita semuanya di atas 20 meter persegi," kata Yos.

Di lantai paling atas, hotel memiliki Sky Lounge, berupa restoran yang memiliki ruangan terbuka. Dari sana bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

Hotel Lynt adalah brand hotel kedua yang dikelola oleh Rumah Manis Hospitality, Hotel Management Company. Sebelumnya telah ada Hotel Lynt serupa di Makassar, Sulawesi Selatan.

Yos menambahkan, ekspansi Hotel Lynt berikutnya masih di kawasan Jakarta tepatnya di daerah Jayakarta. Pada tahun 2015 ditargetkan akan ada lima hotel, termasuk hotel bertaraf bintang 5.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X