Hotel Malang Berbintang Empat Ini Penuh Sentuhan Batik

Kompas.com - 21/01/2014, 11:59 WIB
Kamar di Atria Hotel & Conference Malang Atria Hotel & Conference MalangKamar di Atria Hotel & Conference Malang
|
EditorI Made Asdhiana
MALANG, KOMPAS.com - Hotel-hotel berbintang terus bermunculan di Malang, Jawa Timur. Baru-baru ini, jaringan hotel internasional Parador Hotels and Resorts meluncurkan hotel bintang empat bernama Atria Hotels & Conference Malang.

Atria Hotel & Conference Malang secara resmi diluncurkan pada Grand Opening tanggal 3 Desember 2013 lalu. Hotel ini menawarkan sentuhan budaya Jawa dan mewakili seni batik sebagai konsep utama.

"Atria Hotel Malang sejak soft opening 1 Oktober 2013 sampai saat ini telah mencapai occupancy rate 75 persen. Karena itu, kami yakin dapat menjadi pilihan favorit bagi pelancong bisnis dan wisatawan baik lokal maupun mancanegara," kata Vice President Parador Ricky Theodores saat grand opening Atria Hotel & Conference Malang, Senin (3/12/2013) lalu.

Lokasinya berada di dalam jantung kota Malang, yakni di Jalan Letjen S. Dengan total kamar sebanyak 175, hotel ini membagi tipe kamar menjadi tiga yaitu deluxe, eksekutif, dan suite.

Sementara itu, untuk kamar tersedia tempat tidur dari King Koil, televisi LED dengan saluran internasional, dan fasilitas standar hotel bintang empat lainnya. Namun khusus di kamar Suite, kamar mandi dilengkapi bak mandi, fasilitas setrika pribadi, dan media player.

Fasilitas MICE dari hotel ini seperti ballroom yang bisa menampung hingga 1.500 orang dan 6 ruang pertemuan multi fungsi. Seluruh hotel menyediakan jaringan internet, bahkan sampai di dalam mobil hotel. Fasilitas lainnya adalah restoran, bar and lounge, kolam renang, pusat kebugaran, dan spa.

Ingin menginap gratis di Atria Hotel & Conference Malang? Ada dua voucher menginap yang bisa Anda menangkan, klik link berikut "Quiz Atria Hotel & Conference Malang".

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X