Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hotel Bintang Empat Terbaru di Kemayoran

Kompas.com - 21/01/2014, 16:07 WIB
Ni Luh Made Pertiwi F

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Jaringan hotel, Best Western International (BWI) di Indonesia telah meresmikan pembukaan hotel terbaru di Jakarta. Best Western Grand Palace Kemayoran terletak di sebuah bangunan empat lantai di jantung kota Jakarta Pusat, dekat dengan kawasan kota mandiri Kelapa Gading.

“Berada di pusat kota yang ideal dan berbagai fasilitas yang luar biasa untuk tujuan bisnis maupun liburan, saya yakin hotel yang megah ini akan menjadi tambahan yang fantastis untuk Best Western portofolio di Jakarta,” ungkap BWI’s Vice President of International Operations - Asia & Middle East, Glenn de Souza, seperti terungkap dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (20/1/2014).

Hotel ini merupakan hotel bintang empat yang menawarkan berbagai fasilitas modern. Dengan 156 kamar, termasuk 13 kamar suite, setiap kamarnya memiliki balkondengan pemandangan kota Jakarta. Setiap kamar dilengkapi fasilitas meja kerja, LCD TV dengan internasional chanel, minibar, dan kamar mandi modern dengan shower berdiri.

Semua tamu juga dapat menikmati akses internet gratis. Selain itu, para tamu juga dapat bersantai di kolam renang bergaya laguna, menikmati pijat di spa, atau mencicipi masakan lokal dan internasional yang lezat di restoran Onyx. Ada cake shop dan hotel Sky Lounge menyediakan tempat untuk koktail di malam hari dengan pemandangan langit Jakarta.

Sementara itu untuk perusahaan yang ingin mengadakan pertemuan ataupun acara lainnya, hotel ini memiliki ball room yang mampu menampung hingga 300 orang. Tambahan lain adalah lima ruang pertemuan. Hotel ini juga terletak 1 kilometer dari JIExpo, salah satu tempat konferensi dan pameran terbesar di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com